Description

Menjual Produk Dengan Teknik Storytelling yang Efektif

Menjual Produk Dengan Teknik Storytelling yang Efektif
Menjual Produk Dengan Teknik Storytelling yang Efektif. Desain ilustrasi foto berkatnewstv

BerkatnewsTV. Metode storytelling disebut sebagai ketrampilan bisnis yang paling berharga dan sangatlah efektif dalam mendukung suatu bisnis.

Dengan cara ini sangat terbukti secara ilmiah untuk memikat calon pelanggan dan membuat mereka melakukan apa yang kita inginkan.

Berikut ini cara Menjual Produk Dengan Teknik Storytelling yang Efektif dapat kamu gunakan:

• Ceritakan bagaimana pemilik bisnis memulai bisnis tersebut. Bisa dimulai dengan cerita sederhana tentang bagaiman bisnis tersebut bisa terjadi. Biasanya dimulai dengan cerita yang menarik daripada yang lain.

• Bagikan kisah pelanggan kita. Cara ini biasanya disebut juga sebagai studi kasus, customers merupakan contoh nyata tentang bagaimana produk atau layanan bisnis kita bermanfaat bagi pelanggan nyata. Ini merupakan hal yang sangat efektif jika pemilik bisnis belum memiliki beberapa Gudang konten.

• Bagikan pengalaman pelanggan di media sosial. Konten buatan pengguna adalah salah satu yang menarik dalam pemasaran saat ini, karena lebih dipercaya daripada konten buatan merk, dan seringkali jauh lebih efektif dalam menghasilkan penjualan daripada konten buatan merk.

• Bagikan cerita tentang karyawan dan budaya perusahaan kita. Gunakan sebagai kisah bagaimana menjalankan bisnis dengan menceritakan kisah tentang karyawan kita.

Dengan membuat storytelling dalam suatu bisnis juga mendapatkan keuntungan bagi kamu karena hal tersebut bisa membuat menarik perhatian pelanggan terhadap bisnismu. Semoga Bermanfaat.(*)