Description

Bayi Perempuan Dibuang di Tepi Sungai Sebalo

Petugas kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap penemuan bayi perempuan yang dibuang di bawah jembatan tepi Sungai Sebalo Bengkayang, Kamis (23/3) pagi
Petugas kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap penemuan bayi perempuan yang dibuang di bawah jembatan tepi Sungai Sebalo Bengkayang, Kamis (23/3) pagi. Foto: alex

Bengkayang, BerkatnewsTV. Warga Bengkayang dihebohkan adanya penemuan bayi perempuan di bawah jembatan Sungai Sebalo Jalan RSUD lama Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang, Kamis (23/3) pukul 06.00 pagi.

Evi Yuliarti (47) pemilik warung Mandolin adalah orang pertama yang menemukan bayi yang diperkirakan dengan berat 1,8 kg itu disaksikan suaminya Suparman.

Saat itu Evi sedang membuka pintu jendela warung ke arah sungai dan melihat ada bungkusan plastik bergerak dan terlihat seperti kaki bayi.

Baca Juga:

Kemudian ia bersama suaminya Suparman dan Desi karyawan watung makan langsung turun dan melihat bungkusan itu yang ternyat benar bayi berjenis kelamin perempuan yang sudah tergeletak di tepi Sungai Sebalo.

Ia pun langsung membawanya ke Bidan Nengsih yang tidak jauh dari lokasi penemuan bayi untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kemudian sekitar pukul 06.30 wib bayi tersebut langsung dirujuk ke RSUD Jacobus Luna untuk dilakukan penanganan dan perawatan medis dengan didampingi oleh petugas piket Polsek Bengkayang Aipda Minardus Zainudin Ka SPKT dan Bripka Deri Anggota Polsek Bengkayang,” terangnya.(lex)