Description

Laka Lantas Akibatkan Acon Meninggal Dunia

Satlantas Polres Bengkayang melakukan olah TKP laka lantas yang mengakibatkan Acon seorang pemuda 16 tahun meninggal dunia, Jumat (24/2).
Satlantas Polres Bengkayang melakukan olah TKP laka lantas yang mengakibatkan Acon seorang pemuda 16 tahun meninggal dunia, Jumat (24/2). Foto: alex

Bengkayang, BerkatnewsTV. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Sebopet, Kelurahan Sebalo. Laka Lantas itu mengakibat Acon seorang remaja berusia 16 tahun meninggal dunia.

Warga Desa Bakti Mulya Kecamatan Bengkayang itu ditabrak oleh sebuah mobil dengan nomor plat KB 2159 SKX berinisial MD.

Menurut saudara korban, Dangin, saat itu ia bersama korban mengendarai sepeda motor dari Mamagan hendak pulang ke Pakeng dari rumah bibinya.

“Waktu mau pulang, kami ditawari makan oleh bibi, Kami lupa cempale, dan di jalan kami mengalami celaka,” jelasnya.

Baca Juga:

“Saya dibonceng oleh Acon, untuk yang lain lain saya kurang ingat, saya takut dan trauma” tuturnya saat mendapat perawatan di RSUD Bengkayang, Jumat (24/2).

Selain Acon dan Dangin, juga ada pemotor lain, Poniman, membawa sayur berasal dari paket c mengendarai motor yang juga masih terbaring di RSUD.

Salah seorang Polantas Satlantas Polres Bengkayang, IPTU Sagidun membenarkan kejadian itu.

“Memang benar ada laka antara pengendara mobil berinisal MD dengan motor. Semua masih berjalan dan sambil pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut. Kita fokus dulu mengawal pemulangan jenazah ke rumah duka,” pungkasnya.(lex)