banner 728x250

PDIP Kampanyekan Gerakan Bebas Stunting

DPD PDI Perjuangan Kalbar mengampanyekan gerakan bebas stunting dengan membagikan makanan sehat kepada ibu hamil (bumil). Gerakan yang digelar pada Senin (23/1) itu bertepatan dengan HUT ke-76 Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
DPD PDI Perjuangan Kalbar mengampanyekan gerakan bebas stunting dengan membagikan makanan sehat kepada ibu hamil (bumil). Gerakan yang digelar pada Senin (23/1) itu bertepatan dengan HUT ke-76 Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto: najib

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Barat mengampanyekan gerakan bebas stunting.

“Atas perintah serentak dari Ibu Ketua Umum PDIP harus membantu menekan angka stunting di Indonesia,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus.

Kampanye Gerakan Bebas Stunting pada Senin (23/1) itu digelar bertepatan dengan HUT ke-76 Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Di Kalbar sendiri, kami bersama DPC Kota Pontianak dan Kubu Raya mengundang 100 ibu hamil dan 100 anak panti asuhan yang di sekitaran sini,” tambah Lasarus.

Baca Juga:

Sementara itu, Koordinator Gerakan Bebas Stunting Kalbar Sujiwo menerangkan bahwa pihaknya membagikan sebanyak 15.000 makanan sehat untuk masyarakat. Tidak hanya untuk ibu hamil dan anak panti asuhan, makanan tersebut juga akan didistribusikan kepada panti jompo, pondok pesantren, pedagang kaki lima, dan masyarakat yang membutuhkan.

Untuk ibu hamil, lanjut Sujiwo, selain makanan sehat, DPD PDI Perjuangan juga membagikan beras, kacang hijau, gula pasir, dan uang tunai. Sementara bagi anak panti, pihaknya menyerahkan uang tunai dan bantuan sembako yang akan dikirim langsung ke panti asuhan.(tmB)