banner 728x250

Dorong Anak Ketapang Kuliah MIPA

Wakil Bupati Ketapang Farhan menerima audiensi mahasiswi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Untan Pontianak, Senin (16/1).
Wakil Bupati Ketapang Farhan menerima audiensi mahasiswi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Untan Pontianak, Senin (16/1). Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Wakil Bupati Ketapang Farhan mendorong anak – anak Ketapang kuliah di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA).

“Anak – anak Ketapang usai lulus dari SMA maupun SLTA bisa melanjutkan pendidikan di MIPA sehingga nantinya dapat mendapatkan pekerjaan di bidang pengetahuan,” harapnya saat menerima audiensi mahasiswi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Untan Pontianak, Senin (16/1).

Baca Juga:

Kedatangan mahasiswa tersebut dalam rangka penyelenggaraan Kompetensi Matematika ke-19 tingkat Universitas/SMA/MA/SMK se-Kalimantan Barat. yang akan dihelat pada 28 Januari 2023.

“Kegiatan ini tentu akan memberikan dorongan yang positif untuk pengembangan ilmu pengetahuan dalam rangka anak-anak kita ini betul-betul memiliki pendidikan di bidang matematika yang memiliki prospek di ilmu pengetahuan dan bekal mencari kerja,” ucapnya.

Farhan pun menyatakan dukungannya kegiatan keilmiahan ini yang nantinya dengan harapan kedepannya anak-anak Kabupaten Ketapang dapat mencintai matematika.(naf)