Description

Perehaban Asrama Haji Rampung Tahun 2025

Gubernur Kalbar Sutarmidij pada Kamis (29/12) menerima audiensi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalbar, Muhajirin Yanis
Gubernur Kalbar Sutarmidij pada Kamis (29/12) menerima audiensi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalbar, Muhajirin Yanis. Foto: farhan

Pontianak, BerkatnewsTV. Sudah beberapa tahun perehaban Asrama Haji di Pontianak belum selesai. Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalbar menargetkan rampung di tahun 2025 mendatang.

“Mudah-mudahan target kita di tahun 2025 seluruh asramanya sudah rampung bisa untuk memenuhi satu kloter sehingga kita bisa menjadi Asrama Haji Antara,” jelas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Barat, Muhajirin Yanis.

Perehaban tahap pertama tambah dia, telah rampung di tahun ini. Dan akan dilanjutkan lagi di tahun 2024 untuk tahap kedua.

Baca Juga:

“Untuk pembangunan selanjutnya akan dibangun pada tahun 2024,” tuturnya.

Hal itu disampaikannya saat audiensi dengan Gubernur Kalbar Sutarmidji pada Kamis (29/12).

Kesempatan itu ia menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Amal Bakti ke-77 Kementerian Agama kan berlangsung pada tanggal 3 Januari 2023.

“Bapak Gubernur meminta kepada Kemenag untuk menjalankan fungsi, baik dari bidang pendidikan agama dan keagamaan, pelaksanaan penyelenggaraan Ibadah Haji, zakat dan Wakaf,” pungkasnya.(tmB)