banner 728x250

Salurkan Kreatifitas Anak Muda di Festival Musik

Sekda Ketapang Alexander Wilyo saat membuka Festival Musik, Senin (19/12) malam di Pentas Seni Pendopo Bupati Ketapang
Sekda Ketapang Alexander Wilyo saat membuka Festival Musik, Senin (19/12) malam di Pentas Seni Pendopo Bupati Ketapang. Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Sebanyak 81 peserta baik pemuda dan pelajar di Ketapang mengikuti Festival Musik.

“Melalui kreasi, inovasi dan kolaborasi diharapkan terwujud dan terbentuknya karakter dan jati diri pemuda yang berkualitas dan berkapabilitas,” ujar Sekda Ketapang Alexander Wilyo saat membuka Festival Musik, Senin (19/12) malam.

Ia berharap para pemuda tetap mencintai dan menghargai kesenian, dalam momen festival musik ini pemuda dapat menyalurkan bakan dan kreativitas untuk mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya.

Baca Juga:

“Dengan kreativitas pemuda juga dapat meningkatkan dan memberdayakan perekonomian masyarakat Kabupaten Ketapang, serta mencetak bibit seniman dan enterpreanur,” ucapnya.

Ia berpesan peserta tetap menjunjung tinggi nilai persahabatan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan sehingga seni musik anak muda dapat dinikmati oleh semua kalangan.

“Event seprti ini tidak hanya berhenti malam ini saja, namun dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, dengan demikian dapat meningkatkan kreativitas para penggiat seni dan pemuda sehingga akan berdampak positif pada peningkatan kapasitas daya saing pemuda di Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.(naf)