banner 728x250

Mencari Bibit Prestasi di Lomba Dayung Tradisional

Peserta lomba dayung tradisional Danlanal Cup Ketapang yang dihelat di Sungai Pawan, Minggu (18/12).
Peserta lomba dayung tradisional Danlanal Cup Ketapang yang dihelat di Sungai Pawan, Minggu (18/12). Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Sebanyak 32 peserta mengikuti lomba dayung perahu tradisional memperebutkan Piala Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Ketapang dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2022.

“Jadikan lomba dayung ini sebagai batu loncatan untuk meraih prestasi yang lebih besar serta selalu junjung sportivitas disaat bertanding agar lomba dayung ini bisa berjalan lancar dan sukses,” harap Komandan Lanal Ketapang Letkol Laut (P) Bambang Nugroho saat membuka lomba Lanal Cup, Minggu (18/12).

Ia sebutkan lomba ini juga bertujuan untuk menghidupkan kembali olahraga perairan serta mencari bibit-bibit atlet dayung berbakat.

Baca Juga:

Wakil Bupati Ketapang Farhan berharap PODSI, KONI, KORMI dan DISPORA terus melakukan pembinaan dan melakukan kompetisi secara rutin dan berjenjang sehingga pembinaan secara berjenjang juga akan terus dilakukan.

“Dengan pembinaan dan kompetisi dengan baik maka akan tercipta masyarakat yang sehat sehingga pencapain Panca Karya yakni Ketapang sehat, Ketapang cerdas, Ketapang nyaman, Ketapang peduli, dan Ketapang Sejahtera dapat terwujud sepenuhnya,” pungkasnya.(naf)