Description
LANDAK  

GMNI Siapkan Calon Pemimpin Nasionalis – Soekarnois

Para peserta KTD yang digelar oleh DPC GMNI Landak dengan tujuan mempersiapkan kepemimpinan nasionalis-soekarnois para kader.
Para peserta KTD yang digelar oleh DPC GMNI Landak dengan tujuan mempersiapkan kepemimpinan nasionalis-soekarnois para kader. Foto: ulil

Landak, BerkatnewsTV. DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Landak menggelar Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) di Desa Mungguk.

Ketua DPD GMNI Kalbar Muhammad Ulil Azmi mengatakan KTD kali ini merupakan kaderisasi yang pertama dan bertujuan mempersiapkan kepemimpinan nasionalis-soekarnois bagi calon kader yang mengikutinya.

Baca Juga:

“KTD kali ini bertujuan mempersiapkan kepemimpinan Nasionalis-Soekarnois yang berorientasi pada pijakan-pijakan serta ajaran ajaran Bung Karno, maka dari itu kami mengapresiasi DPC GMNI Landak yang telah mempersiapkan kegiatan Kaderisasi ini,” pungkas Ulil.

Ulil juga berharap melalui KTD yang dilaksanakan selama 3 hari sejak 9-21 Desember 2022 ini dapat membentuk kepribadian serta karakter para mahasiswa yang tergabung didalam Korps pejuang- pemikir, pemikir pejuang di Landak.(tmB)