Description

Bersama Majukan Olahraga Rekreasi

Epifania Ratih Kumala Dewi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sanggau periode 2022-2026 lewat musyawarah kabupaten (Muskab), Selasa (21/11).
Epifania Ratih Kumala Dewi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sanggau periode 2022-2026 lewat musyawarah kabupaten (Muskab), Selasa (21/11). Foto: pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Epifania Ratih Kumala Dewi berharap pengurus KORMI Sanggau untuk gotong royong memajukan olahraga rekreasi masyarakat dan tradisional.

“Apabila ada saran dan pendapat ataupun kritik yang ingin disampaikan pengurus maupun komunitas serta penggiat olaharaga tradisional, silakan sampaikan ke saya demi kemajuan KORMI Sanggau,” katanya.

Hal itu disampaikan Epifania Ratih Kumala Dewi setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sanggau periode 2022-2026 lewat musyawarah kabupaten (Muskab), Selasa (21/11).

Baca Juga:

Terpilihnya Anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari Fraksi Golkar itu diharapkan dapat membawa kemajuan bagi olahraga rekreasi masyarakat dan tradisional.

“Ini adalah momentum seperti yang disampaikan Wakil Ketua KORMI Provinsi tadi, tonggak sejarah keberadaan KORMI Sanggau dan juga Sabang Merah yang artinya Sanggau Bangga Nengukir Sejarah karena terbentuk pertama kali di tahun ini dan keberadaannya yang ke-10 di Kalbar,” ujarnya.(pek)