Description

Kolaborasi Kelola Hutan Kota Teluk Akar Bergantung

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang akan berkolaborasi dengan semua pihak untuk pengelolaan hutan kota teluk akar bergantung.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang akan berkolaborasi dengan semua pihak untuk pengelolaan hutan kota teluk akar bergantung. Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang akan berkolaborasi dengan semua pihak untuk pengelolaan hutan kota teluk akar bergantung.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Pemkab Ketapang Heronimus Tanam berharap hutan kota ini dapat memberikan mamfaat bagi pemerintah daerah maupun masyarakat.

“Karenanya diharapkan semua pihak dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam rangka mewujudkan visi dan misi kepala daerah yaitu Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera,” ucapnya saat Forum Grup Discussion (FGD), Kamis (8/9).

Baca Juga:

Dari FGD tersebut ia berharap adanya saran, informasi dan dukungan terkait dapat terkumpul dan menjadi bahan rekomendasi untuk memaksimalkan pengelolaan Hutan Kota Teluk Akar Bergantung.

“Sehingga engelolaan kolaboratif dalam perencanaan pengembangan dan pengelolaan Hutan Kota Teluk Akar Bergantung antara semua pihak ini dapat menghasilkan multiplier effect bagi ekonomi dan semua aspek,” pungkasnya.(naf)