Description

Jelang HUT Kemerdekaan, Tugu Digulis Dihias Merah Putih

Tugu Digulis yang menjadi ikon Kota Pontianak dihias bendera merah putih menjelang HUT ke-77 Kemerdekan Republik Indonesia.
Tugu Digulis yang menjadi ikon Kota Pontianak dihias bendera merah putih menjelang HUT ke-77 Kemerdekan Republik Indonesia. Foto: tommy

Pontianak, BerkatnewsTV. Tugu Digulis yang menjadi ikon Kota Pontianak dihias menjelang HUT ke-77 kemerdekan Republik Indonesia.

Tugu tersebut dibersihkan sekaligus dihias dengan bendera merah putih sekaligus dilakukan pengecatan di sekitar area tugu dan Taman Kota.

Heri salah satu petugas pengecatan, mengatakan pembersihan dan pengecatan dilakukan guna mempercantik Tugu Digulis supaya lebih bersih dan rapi.

Baca Juga:

“Benar kami dengan yang lainnya ditugaskan dari kantor untuk membersihkan dan mengecat tugu ini supaya para pengunjung enak memandangnya. Ini juga menjelang hari kemerdekaan Indonesia,” tuturnya ditemui BerkatnewsTV, Jum’at (12/8).

Kami dan teman yang lain dari petugas kebersihan akan mengerjakan secepatnya demi kepuasan para pengunjung Alun-alun Ciamis supaya tidak terlihat kotor dan betah ketika berkunjung ke sini,” ujarnya.

“Apalagi kalau pengunjung dari luar Pontianak lihat tugunya bersih dan banyak yang mengabadikan moment, kalau tugunya bersih akan menjadi kebanggaan tersendiri apabila dinilainya baik oleh orang luar Pontianak, saya juga berharap mudah-mudahan pengunjung bisa menjaga kebersihan Tugu Digulist serta Taman Kota dan tidak merusaknya,” harapnya.(tom)