Description

Ratusan Orang Ikuti Senam Zumba

Ketua OC Musa memberikan hadiah doorprice kepada peserta senam zumba bertajuk energy of harmoni pada Minggu (17/7), rangkaian dari pra Musda III KNPI Kubu Raya
Ketua OC Musa memberikan hadiah doorprice kepada peserta senam zumba bertajuk energy of harmoni pada Minggu (17/7), rangkaian dari pra Musda III KNPI Kubu Raya. Foto: Mus

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Ratusan orang mengikuti senam zumba yang digelar KNPI Kubu Raya rangkaian Pra Musda KNPI, Minggu (17/7).

Senam bertajuk energi Of harmony ini memberikan doorprice menarik kepada peserta.

“Selain doorprice kita juga mengadakan pemeriksaan gula darah gratis kepada peserta,” kata Ketua OC, Musa, Minggu (17/7).

Dari kegiatan ini ia sebutkan untuk mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran arti pola hidup sehat yang harus dijaga bersama dan ditingkatkan.

Senam zumba ini bertepatan dengan HUT ke-15 Kabupaten Kubu Raya yang jatuh pada 17 Juli 2022.

Baca Juga:

“Semangat Hut ke-15 ini menjadi modal penting bagi pemuda yang tergabung dalam DPD KNPI Kubu Raya untuk terus melakukan berbagai karya dan inovasi yang diharapkan mampu mwmbuat Kubu Raya lebih menanjak,” ujarnya.

Ia katakan DPD KNPI Kubu Raya akan terus bekerja sama dengan semua elemen masyarakat dan Pemkab Kubu Raya terutama yang berkaitan dengan program – program yang menyentuh langsung dengan persoalan kemasyarakatan .

“Salah satu diantaranya program kesehatan. Dan kita semua mesti melakukannya dengan kongkrit serta Saling dukung program supaya persoalan kesehatan ini dapat kita rasakan bersama di semua lapisan masyarakat,” harapnya.(tmB)