Description

Seorang Wanita Ngamuk Saat Salat Jumat di Mujahidin

Seorang wanita tiba-tiba mengamuk saat ribuan umat Islam sedang menjalankan ibadah salat Jumat di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Jumat (6/5) siang
Seorang wanita tiba-tiba mengamuk saat ribuan umat Islam sedang menjalankan ibadah salat Jumat di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Jumat (6/5) siang. Foto: ist

Pontianak, BerkatnewsTV. Seorang wanita tiba-tiba mengamuk saat ribuan umat Islam sedang menjalankan ibadah salat Jumat di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Jumat (6/5) siang.

Wanita tersebut tiba-tiba langsung mendatangi khatib yang sedang memberikan khotbah di mimbar depan. Dan berteriak dengan kalimat yang kurang jelas.

Spontan beberapa jamaah masjid yang berada terdekat langsung mengamankan wanita tersebut yang sempat berontak dan membawanya keluar masjid.

“Khotib sudah khotbah yang kedua, tiba-tiba dari arah kiri shaf masuk ke arah khotib dan mengambil mic sambil berteriak,” ungkap Sekretaris Yayasan Masjid Mujahidin, Andri Zulfikar, Jumat (6/5).

Baca Juga:

Ia sebutkan pengurus dan jamaah tak menyangka wanita tersebut masuk tiba-tiba. Sebab saat itu sedang khusuk mendengarkan khotbah.

“Kejadiannya sangat cepat sekali. Namun langsung cepat diamankan oleh beberapa jemaah,” tuturnya.

Diakui Andri, wanita tersebut memang beberapa kali terlihat datang ke Masjid Mujahidin. Namun, pengurus mengira wanita itu akan melaksanakan salat.

Pihaknya tambah Andri belum mengetahui pasti motifnya sebab saat ini wanita tersebut telah digelandang ke Mapolresta Pontianak untuk diinterogasi.(tmB)