Jemaah yang dibawa pulang keluarga setelah dinyatakan meningal dunia saat sedang salat tarawih di Masjid Jami
Jemaah yang dibawa pulang keluarga setelah dinyatakan meningal dunia saat sedang salat tarawih di Masjid Jami. Foto: ist

Pontianak, BerkatnewsTV. Seorang jamaah yang sedang melaksanakan salat tarawih tiba-tiba meninggal dunia. Peristiwa spontan membuat heboh jemaah lain.

Jamaah yang berinisial Sy Msr berusia 59 tahun ini sedang melaksanakan salat tarawih di Masjid Jami Sultan Sy Abdurahman Alkadri Jumat (7/5) malam.

Jamaah tersebut tiba-tiba tidak sadarkan diri pada saat akan melaksanakan salat tarawih di rakaat pertama. Ia pun kemudian dibawa menggunakan ambulance milik Yayasan Masjid Jami’ ke RS Yarsi Pontianak.

Baca Juga:

Setelah dilakukan pemeriksaan pihak rumah sakit menyatakan jamaah tersebut sudah meninggal dunia dan yang bersangkutan langsung dibawa pihak keluarga pulang ke rumah anaknya.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota AKP AKP Rully Robinson Polii menyatakan pihaknya belum dapat mengetahui pasti penyebab jamaah tersebut meninggal dunia.

“Belum ada pernyataan penyebabnya dikarenakan setelah dinyatakan meninggal langsung dibawa pihak keluarga,” tuturnya.(wes/tmB)