Description

Distributor Frozen Food Surabaya, Anda Semakin Kaya!

DISTRIBUTOR FROZEN SURABAYA
Ilustrasi Desaign BerkatnewsTV

BerkatnewsTV – Distributor frozen food Surabaya harus menjadi andil yang bagus dalam meramaikan dunia bisnis di Nusantara. Makanan yang termasuk dalam bagian frozenfood ini, sangat tren di kalangan masyarakat, apalagi kaum milenial.

Oh iya, bahkan masa kanak-kanak pun menjadi penyuka makanan ini. Selain karena praktis untuk anak remaja, makanan ini menjadi favorit bagi anak-anak karena rasanya yang nikmat. Kenapa para orang tua juga menjadi penyuka? Salah satu penyebabnya adalah tahan lama, asal dijaga dengan suhu yang dingin.

Oleh sebab itu, jika kita bisa menjadi bagian dari distributor frozenfood Surabaya, tentu saja akan bisa meraup keuntungan yang lumayan. Sebenarnya, jualan makanan instan ini bisa di manapun sih, tetapi ada apa dengan kota Surabaya?

Distributor Frozen Food Surabaya, 5 Keuntungannya

Sudah saatnya kita sebagai pelaku bisnis, menyesuaikan dengan tren serta kebiasaan masyarakat sekitar sebagai sasaran bisnis. Di mana anak remaja, pasti akan merasa termudahkan dengan makanan instan seperti Frozen Food.

Lalu apa saja keuntungannya, jika kita mau menjadi distributor frozen food Surabaya? Yuk intip ini:

  1. Banyak yang suka makanan instan, apalagi frozen food, sehingga menarik minat pelanggan di sini pun lebih mudah.
  2. Meski instan, namun makanan ini masih mengandung banyak gizi, terutama gizi yang terkandung di dalam ikan, orang kota masih memperhitungkan itu, Anda bisa mengambil keuntungan dari hal tersebut.
  3. Frozen food, bagus untuk kalangan pekerja atau manusia karir seperti keadaan di kota Surabaya, pas sibuk, tinggal goreng, lalu bisa langsung dimakan.
  4. Harga jual di Surabaya untuk pembeli, lumayan mahal. Sedangkan untuk Anda yang mau beli borongan, bisa ke agennya, bakal dapat harga yang lebih terjangkau, nah di Surabaya masih banyak sekali agen frozen food.
  5. Anda bisa menjualkan frozen food milik Anda dengan jalan online, karena masyarakat Surabaya pastinya akan sangat terbantu jika beli melalui online, tanpa sibuk mencari ke penjualnya.

5 keuntungan bagi distributor frozen food Surabaya di atas, sudah cukup menjawab bagi Anda yang tertarik menjadi distributor frozen food terdekat. Kita akan bahas lebih detail, mengapa di Surabaya bisa cocok buat Anda untuk menjalani usaha jualan frozen food.

Mengapa Surabaya Menjadi Tempat yang Bagus untuk Bisnis Frozen Food?

Setelah kita mengetahui apa saja keuntungannya jika menjadi bagian dari distributor frozen food, Anda juga harus tahu alasannya mengapa kota Surabaya menjadi sasaran empuk bagi kalangan pebisnis, terutama saat jualan frozen food.

Dilihat dari gaya kehidupannya yang sudah terbiasa hidup praktis, baik karena kesibukannya dalam kegiatan berkarir, atau disebabkan gaya hidup konsumtif yang lebih dari kota lain. Di mana pemasukan yang berlebih biasanya akan mencari kegiatan yang serba instan juga.

Oh iya, jangan lupakan juga keadaan teknologi yang serba canggih di perkotaan juga menjadi pengaruh yang kuat, tentang kemudahan membeli makanan instan. Penggunaan teknologi untuk memesan makanan instan melalui media online, dengan kurir sebagai pengantar makanan pesanannya.

Tidak hanya itu, siapapun yang sudah merasakan membeli makanan frozen food, pasti akan merasa termudahkan dalam menyuguhkan camilan yang bisa dimakan kapan saja. Bahkan untuk lauk pun juga tetap asyik, terutama bagi kalangan anak-anak.

Hal inilah yang menjadi alasan penting, bagi semua distributor frozen food Surabaya untuk tetap eksis menjualkan makanannya, baik melalui online atau buka toko khusus Frozen Food sendiri.

Peluang Bisnis dan Agen Frozen Food Murah Surabaya

Sebagai seorang yang berperan menjadi distributor frozen food terdekat, kita juga bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli makanan frozen food dengan harga murah, melalui agen-agen tertentu. Adapun beberapa agen frozen food yang ada di Surabaya, Anda perlu tahu, bisa dibaca di bawah ini:

1.      Agen Prima Frozen Food

Sebuah usaha agen frozen food yang diberi nama Agen Prima Frozen Food ini, ternyata letaknya di Surabaya tepatnya di Pucang Anom Timur nomor 54, Kertajaya Gubeng. Jika ditelisik, usaha ini masih update dan berjalan, bahkan ada yang memberikan bintang 5 pada ulasan produknya.

Kelebihan lainnya lagi, banyak yang memberikan penilaian bagus karena menurut mereka produknya lumayan lengkap. Serta harga yang diberikan, lumayan terjangkau. Untuk ukuran agen, harusnya memang demikian, karena akan dijual kembali oleh para tengkulak.

2.      Surabaya Frozen Food Corner

Kedua, Anda juga bisa berinteraksi dengan agen frozen food, Surabaya Frozen Food Corner. Sebuah agen yang berlokasi di Gunung Anyar, untuk lokasi tepatnya ada di Gunung Anyar Harapan Blok Zf, nomor 10. Kec, Gunung Anyar, Surabaya.

Ulasan dari google bisnis, mendapatkan nilai 4,5. Wah tak kalah bagusnya kan dengan Agen Prima Frozen Food? Bukanya kapan? Setiap hari buka, mulai dari pukul 9 pagi, sampai jam 8 malam.

Kalau ulasan dari para pelanggan, rata-rata mengatakan positif, di mana saat menjual barangnya masih fresh, jenisnya juga banyak, dan biasa mengasih diskon jika belinya banyak. Cocok juga nih buat borong dan dijual lagi.

3.      Bandar Frozen

Anda juga bisa membeli Frozen Food yang banyak di Bandar Frozen. Kalau diamati, nama Bandar Frozen ternyata tidak di satu tempat, tetapi kalau yang Anda cari yang berada di Surabaya, alamatnya adalah Jl. Semarang no 30, Bubutan, Surabaya.

Untuk buka toko, setiap hari buka, namun ada jamnya tersendiri di mana hari Senin-Jumat buka mulai pukul 9 pagi, sampai jam 8 malam. Sedangkan kalau hari Sabtu dan Minggu, jam buka mulai pukul 9 pagi hingga jam 5 sore.

Mengenai riwayat Bandar Frozen, sudah lumayan lama beroperasi, yaitu berdiri sejak tahun 2013 hingga kini, bahkan mereka sudah melakukan kerjasama dengan berbagai produsen Frozenfood yang terkenal, seperti Fiesta dan lainnya.

3 contoh agen frozen food yang murah di Surabaya bisa menjadi teman Anda untuk melakukan kerjasama atau melakukan transaksi jual-beli makanan ini. Namun, ini merupakan kesempatan emas bagi Anda yang ingin membuka usaha jualan Frozen Food dengan daya beli atau modal lebih murah.

Kesimpulan

Kita sudah tahu kan, bahwa banyak sekali usaha yang bisa kita jalani di kota metropolitan Surabaya. Di mana kesempatan mencari pekerjaan banyak, bahkan membuka usaha yang laku di pasaran, juga lebih mudah. Namun Anda tetap harus berperang dengan harga, dalam kata lain, harus pandai mencari celah mendapatkan harga murah.

Frozen food, makanan cepat saji yang membuat kalangan masyarakat Surabaya menjadi termudahkan. Namun, tidak bisa dipungkiri, sebagian kalangan masyarakat tetap menjaga makanannya, tidak terlalu banyak makan makanan yang disajikan dengan instan.

Tetapi, meski demikian banyak yang menganggap Frozen Food adalah makanan favorit. Itu dia beberapa penjelasan tentang distributor frozen food Surabaya. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang hendak membuka usaha ini.

                –