Description

7 Cara Beli Minyak Goreng Langsung dari Pabrik Murah!

BELI MINYAK GORENG MURAH DARI PABRIK
Ilustrasi Desaign BerkatnewsTV

BerkatnewsTV – Cara beli minyak goreng langsung dari pabrik agar bisa mendapatkan harga murah sepertinya sedang menjadi perbincangan masyarakat, terutama yang terbiasa melakukan bisnis jual-beli minyak goreng. Sobat BerkatnewsTV pasti menantikan dan penasaran kan, caranya bagaimana?

Sekarang ini memang sedang dalam trending, bahwa harga minyak goreng menjadi melonjak, bahkan bisa diprediksikan akan mengalami kenaikan terus. Menimbang mendekati bulan Ramdhan dan hari raya Idul Fitri. Lalu bagaimana nasib para pedagang yang menggantungkan nasibnya dari hasil minyak goreng?

Misalnya saja penjual gorengan, yang pasti setiap harinya harus berinteraksi dengan minyak goreng untuk bisa memperlancar jualannya. Problem ini memang belum menemukan solusi, namun bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis menjual minyaknya langsung, sepertinya masih bisa untung.

7 Cara Beli Minyak Goreng Langsung dari Pabrik, Lebih Murah

Siapa sih yang nggak mau kalau bisnisnya laris manis di tengah problem harga minyak goreng yang melambung? Harusnya kita juga ikut hanyut dalam harga yang melambung itu, atau bisa dikatakan jangan menyerah, takut tidak laku kalau beli minyak goreng dan dijualnya kembali.

Malah justru itu kesempatan kita untuk mengambil beberapa keuntungan, namun, trik ini biasanya berguna bagi pemborong yang memang terbiasa jualan minyak goreng ya, soalnya kita kan tidak boleh menimbun. Adapun trik mendapatkan minyak goreng murah bisa dibaca di bawah:

  1. Beli dengan Cara Grosir Minyak Goreng
  2. Menjadi Distributor Minyak Goreng
  3. Menjadi Agen Minyak Goreng
  4. Menaikkan Harga Eceran
  5. Membeli Minyak Goreng yang Bermerk Bagus Sekalian
  6. Beli Agak Banyak
  7. Mendapatkannya Langsung dari Pabrik

Tujuh trik di atas, sudah cukup membuat Anda menjadi tercengang, ternyata masih ada cara lain agar bisnis jualan minyak goreng tetap laku keras meski harga lagi tak karuan. Semoga trik di atas bisa membantu kemelut pikiran Anda, di bawah akan dijelaskan mengapa harga minyak semakin menggila.

Pabrik Minyak Goreng Bimoli Surabaya

Jika kita tidak tahu sabab-musabab tentang problema minyak goreng kenapa bisa mengalami kenaikan drastis, mungkin hanya akan ada keluhan yang muncul dan tidak memaklumi keadaan negara yang sedang berusaha mengembalikan ke harga normal.

Gudang minyak goreng yang ada di Surabaya, tepatnya pabrik minyak goreng Bimoli Surabaya memberikan opininya dari salah satu karyawan, ia mengatakan bahwa minyak goreng mengalami kenaikan drastis akibat bahan dasar minyak goreng mengalami kenaikan yang tidak bisa dikontrol.

Sebelumnya pemerintah sudah berusaha melakukan negosiasi agar harga bisa diturunkan dari harga sekarang yang menjerat para pedagang. Namun karena penurunan harga yang tidak logis, dan tidak seimbang dari harga bahan minyak goreng mentahan, tentu saja ditolak.

Meskipun subsidi telah dilakukan oleh pemerintah, tetap harga tidak bisa tertutupi. Hal inilah yang menyebabkan pemerintah sekarang memutuskan untuk mencabut subsidinya sekalian, dan membiarkan masyarakat mengikuti harga eceran yang sedang berlaku.

Meskipun pada intinya pemerintah terkesan menyerah, pemerintah masih mengupayakan bantuan kepada masyarakat melalui jalan lain.

Bersyukur dan Tetap Bangkit dengan Mengais Rezeki Mencari Peluang

Setelah tahu problemanya, dan berikut cara mendapatkan minyak goreng harga pabrik, saatnya Anda bisa moveone dan menjadikan ini sebagai kesempatan emas dalam masuk dunia bisnis perminyak gorengan.

Jika diingat-ingat, minyak goreng ini sangat berpotensi mengalami kenaikan terus, tanpa adanya penurunan di saat momen hari besar umat Islam. Jadi, kita kalau patah semangat, hanya akan membuat pemasukan kita semakin merongsot.

Padahal di atas juga sudah diberikan trik agar bisa mendapatkan harga minyak yang murah, daripada kalian menyerah. Bahkan kalau kita renungkan perkataan Megawati yang sedang viral itu, tentang masyarakat Indonesia bisa tetap beraktivitas tanpa harus menggunakan minyak goreng untuk mengolah makanan.

Bisa dikatakan benar, karena akan membuat kita semakin kuat bertahan dan tidak terpuruk dengan harga minyak yang sedang menggila. Namun, masyarakat Indonesia tetap mengharapkan pemerintah segera mencari jalan keluar yang terbaik agar dunia bisnis yang melibatkan minyak goreng, bisa stabil.

Semoga kita bisa sama-sama menerima solusi yang terbaik, dan tidak membiarkan masyarakat Indonesia sensara dengan keadaan ekonomi yang semakin tidak stabil.

5 Cara Menghemat Stok Minyak Goreng

Hai guys, mengeluh saja tidak akan memberikan kita solusi. Bisnis minyak goreng di tengah kenaikan harga, bagi sebagian kalangan, merupakan peluang emas. Nah itu juga termasuk bisnis yang berpotensi menghasilkan banyak uang.

Namun, tidak semua orang mau jualan kan? Pasti ada juga kalangan masyarakat biasa yang tidak terbiasa berdagang pasti akan mengeluh. Janga khawatir, jika termasuk Anda, alangkah baiknya jika kita mencari solusi dengan cara ini:

  1. Membeli minyak secukupnya saja, misalnya 1 bulan dijatah 1 minyak goreng ukuran 2 liter
  2. Biasakan masakan dengan menu yang dimasak dengan air atau diuapi
  3. Tidak perlu takut kehabisan stok, beli harga normal saja, tanpa harus memburu diskon, namun penggunaan minyak gorengnya yang dikurangi
  4. Menyiapkan uang khusus untuk beli minyak goreng
  5. Lebih baik konsumsi sayur mentah yang sudah bersih, lebih original dan bisa menyehatkan tubuh, karena penggunaan makanan yang mengandung lemak sudah terkurangi

Menghemat minyak goreng belum tentu membuat kita terbilang miskin, namun malah bisa membuat tubuh kita lebih sehat karena tidak menggunakan bahan berlemak yang berlebihan.

Itu dia beberapa cara menghemat penggunaan minyak goreng, tetapi kalau Anda ingin berbisnis menjual minyak goreng, beli stok yang banyak tidak masalah. Malah akan memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk penditribusian yang tepat.

Kesimpulan

Menjadi seorang pengusaha membutuhkan strategi pemasaran dan mencari peluang bisnis terbaik. Apalagi, di saat harga minyak goreng yang melonjak drastis, sebenarnya adalah kesempatan Anda dalam mencari peluang permainan harga, namun jangan yang merugikan ya, karena siapapun tidak mau berada dalam keterdesakan.

Ada banyak trik yang bisa Anda lakukan agar mendapatkan minyak goreng dengan harga murah, namun tujuannya harus jelas, yaitu untuk berdagang atau dijual kembali. Jika tujuan Anda hanya diniatkan untuk menimbun, lebih baik tidak usah dilakukan, karena itu sudah melanggar aturan pemerintah.

Siapa sih yang mau dalam keadaan yang seperti ini, harga minyak goreng melambung di saat perekonomian masyarakat Indonesia belum stabil akibat adanya covid-19. Semoga dengan adanya artikel cara beli minyak goreng langsung dari pabrik, bisa memberikan manfaat kepada pembaca.