Description

Daftar Catering Surabaya, Mau Cari Info Bisnisnya?

daftar catering surabaya
daftar catering surabaya

BerkatnewsTVDaftar Catering Surabaya, salah satu peluang yang paling besar untuk bisnis di masa musim nikahan. Dalam setahun, ada bulan-bulan tertentu, bakal ramai orang yang mengadakan pesta perinkahan, karena menganggap hari atau bulan tersebut sangat cocok untuk mengadakan pesta nikah atau perkawinan.

Nah di saat itulah biasanya pada berburu catering terkenal. Apa sih maksudnya? Catering, biasanya sebuah layanan yang membuka pesanan makanan dalam satu paket. Nah, untuk rekomendasi catering yang bisa dipercaya, biasanya harus sudah dikenal banyak orang.

Ada apa saja, apa saja nama catering terkenal di Indonesia khususnya di Surabaya? Nanti kami ajak kalian berkelana yang membahas catering terkenal di Surabaya ya!

Nama Catering Terkenal di Indonesia, dan Mengenal Bisnis Ini

Nama catering unik, selayaknya disandang oleh pengusaha catering dan menjadi pertimbangan yang sangat diperhatikan. Nama unik, akan menjadi daya tarik para pelanggannya. Nama unik ini, kalau bisa jangan panjang-panjang ya, biar yang menghapalnya juga tidak terlalu susah.

Nah ini dia ada 4 rekomendasi nama unik untuk nama catering terkenal di Indonesia, dan keuntungan menggukanan nama unik untuk sebuah brand usaha:

a.      Rekomendasi Nama Catering yang Unik di Indonesia

  1. Homade
  2. Alfabet Catering
  3. Catering Mami
  4. Berkah Catering

b.     Apa saja Keuntungannya?

Mengenal bisnis kuliner, terutama pesanan catering, menjadi pertimbangan yang sangat empuk, supaya dilirik oleh pelanggannya. Bisnis catering ini terbilang sangat menggiurkan loh ya, sebabnya apa?

Catering akan laku, kalau banyak yang menggelar acara resepsi pernikahan, terutama oleh-oleh untuk dibawa pulang atau untuk prasmanan di makan bersama.

Itu kalau dihitung dari orang yang menggelar resepsi, tetapi jika yang dipikirkan bukan acara pernikahan saja sasaran pelanggannya, ada kematian (selamatan) kalau orang jawa menyebut. Acara tujuh bulanan dan lain sebagainya, acara-acara seperti ini memang menjadi sasaran empuk.

Kembali lagi ke topik, untuk bisa menjadi pengusaha yang gampang dikenal dan terlihat profesional, maka yang paling terbaik adalah punya nama brand yang bagus dan unik.

Keuntungannya, Anda bisa dengan mudah membranding di manapun, termasuk di media sosial. Kalau seandainya, Anda sudah punya nama unik, namun panjang sekali. Kasihan pelanggannya, mereka akan kesulitan mengingat, bahkan ada yang sampai malas ketemu brand Anda, hhi.

Jadi, sangat penting ya, membangun bisnis dipikir dari hal yang terkecil dulu, termasuk nama brandnya.

Daftar Catering Surabaya, Ini Rekomendasi Terbaiknya

Habis jalan-jalan membahas sedikit dari nama brand catering di nusantara, langsungs saja kita membahas daftar nama catering Surabaya yang kami rekomendasikan. Mengapa, dan apa saja namanya?  Simak di bawah ini:

  1. Catering Surabaya Timur

Pertama, untuk di wilayah Surabaya Timur, kita bisa bertemu dengan Dian Catering Surabaya. Ini asli di nama brandnya ada Surabayanya guys, jadi banyak yang kenal kalau pengelolanya bisa ditemui di Surabaya, tepatnya di Jl. Pandugo Baru Blok G-11.

Menggunakan nama brand dengan nama sendiri, juga merupakan jurus rahasia, agar lebih dikenal orang lain.

2. Catering Surabaya Selatan

Raja Rasa Catering, salah satu brand catering yang terkenal di Surabaya Selatan. Awal mula berdirinya bisnis ini, hanya mendominasi di daerah Ketintang, Karah, dan Gayung Sari atau Gayungan.

Tentu saja, sekarang ini sudah berkembang pesat ke seluruh pelosok Surabaya, wadidaw, luar biasa bukan

3. Catering Surabaya Selatan

Daftar harga catering Surabaya, bisa Anda telisik mulai dari brand Djava Catering, yang bisa menawarkan harga murah namun mewah. Kami sudah mencoba menelusri, bahkan melihat hasil jepretan video, sekaligus testi yang diberikan oleh pelanggannya.

Rata-rata merasakan puas baik dari hasil karya paket catering weddingnya, atau sampai pada menu masakan yang disajikan, dan harganya masih bisa dijangkau kalangan rakyat biasa.

Lokasi pusatnya ada di Jl. Bogangin, Karang Pilang Surabaya. Kalau membahas tentang daftar harga catering Surabaya, khususnya di Djava Catering ini, untuk prasmanan paling murah ada Rp. 23 ribu, lengkap, menu apakah itu, yuk langsung ke sana dengan klik ini.

Mengapa jadi perwilayah? Biar teman-teman nantinya jadi mudah kan menemukannya? Di sini tujuan artikel ini adalah sebagai informasi bisnis catering, sekaligus untuk contoh brand catering yang bagus. Dapat dua tujuan kan jadinya? Hehe.

Oh iya, itulah 3 nama daftar catering Surabaya yang bisa kami sampaikan, langsung saja kita masuk di poin atau sub judul berikutnya ya.

Berkah Catering Surabaya, Catering Wedding Murah Surabaya

Menjadi seorang pengusaha catering, selain paham akan konsep nama brand yang singkat agar lebih mudah dikenal. Kita juga harus paham cara mainnya, yaitu mengenal harga pasaran catering, karena ini berhubungan dengan persaingan antar pengusaha catering ya.

Nah kenapa kami memilih berkah catering Surabaya, padahal kan bisa yang lainnya. Yuk, kita bedah alasannya yuk:

  1. Harga bisa menyesuaikan, ada paket Ekonomi jika ingin harga yang terjangkau
  2. Mau yang mahal atau paket glamour juga ada di sini, lengkap kan?
  3. Semua peralatan dan masakan bisa kalian pilih dengan bebas
  4. Cabangnya sudah terdengar di mana-mana meskipun lokasi pusatnya ada di Surabaya
  5. Berkah Catering adalah salah satu bisnis catering yang sudah berpengalaman dan profesional

Di sini, Berkah Catering yang menjadi catering terbaik di Surabaya tidak hanya untuk paket catering pernikahan, tetapi bisa juga pesan untuk hajatan yang lain ya. Jadi Anda pastinya lebih bisa leluasa memilih paket catering yang sesuai.

Berkah Catering, bisa juga menjadi contoh untuk Anda yang sedang ingin atau kini sudah menggeluti bisnis catering di nusantara. Baik dari segi pelayanannya, peralatan, hingga pilihan paket yang banyak.

Kesimpulan

Masuk di pembahasan yang terakhir, di atas, Anda banyak sekali menemukan informasi tentang bisnis catering yang ada di Nusantara, hingga paket catering pernikahan Surabaya. Sobat Berkatnewstv tentu saja sudah menjelajah ke nama-nama unik yang dimiliki oleh para pebisnis catering, yang menjadi brand andalan mereka bukan?

Sangat luar biasa, pada kesimpulan kali ini, memang kami ingin menjelaskan agak panjang karena dirasa penting. Bahwa brand dengan nama pendek, akan menjadi lebih unik dan mudah diingat.

Misalnya saja, ada nama brand homade, ini hanya satu kata saja kan? Kebanyakan menggunakan dua kata, tapi ini hanya satu saja, dan istilah homade ini juga sudah tidak asing dengan kata yang berhubungan dengan makanan.

Mau bedah satu lagi nih, ada dua kata untuk nama brand catering, yaitu Berkah Catering. Ini juga masuk kategori nama unik, karena kata berkah menandakan sebuah doa atau harapan. Yups, nama brand itu juga bisa diambil dari nama untuk pengharapan, berharap bisnis catering yang dijalankan akan berkah.

Bagaimana sobat Berkat? Sudah mulai paham kan ya? Konsep nama brand ini ternyata sangat penting, mau lebih pendek, akan semakin bagus, namun harus yang bermakna ya!

Semoga artikel tentang daftar catering Surabaya, Nusantara, dan pentingnya nama brand untuk bisnis ini bisa bermanfaat untuk pembaca ya.