Lurah Beringin saat melakukan aksi pemukulan terhadap seorang warga yang sedang asik ngopi di sebuah warkop terekam CCTV.
Lurah Beringin saat melakukan aksi pemukulan terhadap seorang warga yang sedang asik ngopi di sebuah warkop terekam CCTV. Foto: ist

Sanggau, BerkatnewsTV. Aksi Lurah Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau yang memukul salah seorang warga di warung kopi River X tak jauh dari Dermaga Meliau jalan H. Said Kelurahan Beringin Kecamatam Kapuas, pada Rabu (13/10) malam terekam CCTV.

Randika Jauhari Putra (25) yang menjadi korban pemukulan melalui pamannya, Hendri membenarkan aksi pemukulan Lurah tersebut.

“Semua aksi Lurah ini sudah terekam di CCTV. Sebagai pejabat publik rasannya tidak pantas melakukan tindakan premanisme seperti itu,” ujar Hendri yang mengaku tak terima keponakannya dipukul, Minggu (17/10).

Baca Juga:

Aksi pemukulan itu disaksikan oleh para pengunjung warung kopi yang langsung melerai keduanya. Namun, di halaman warung kopi keduanya terlihat dalam rekaman CCTV masih terus saling bertengkar.

Pemilik Warkop River X, Riko membenarkan peristiwa pemukulan tersebut.

“Waktu itu kondisi cukup ramai, dia datang langsung mukul, saya ndak tau sih sebabnya apa, tapi memang ada keributan di sini” ungkapnya.(pek)