Description

Istana Surya Negara Bagikan Sembako dan Sunatan Massal

Surya Negara Sanggau.
Surya Negara Sanggau. Foto: pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Pangeran Ratu Istana Surya Negara Sanggau, H. Gusti Arman menggelar sunatan massal gratis yang dipusatkan di Istana Surya Negara Sanggau, Sabtu (25/9) pagi.

Sunatan masal gratis yang dikuti 100 anak dari kalangan kurang mampu, yatim piatu dan santri itu bekerjasama dengan Paskas dan Baitul Mall Munzalan Indonesia (BMI) Sanggau.

Gusti Arman menyebut, kegiatan sunatan massal gratis ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama, terutama anak-anak dari kalangan kurang mampu dan santri.

“Apa yang kami dengan BMI ini lakukan hanya sebagian kecil dari rasa cinta kami kepada anak-anak kurang mampu, yatim piatu dan santri,” ujar Raja Sanggau itu.

Baca Juga:

“Saat paradje’ kemarin kami dari Istana Surya Negara juga membagikan sembako gratis sebanyak 500 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan teh kepada keluarga yang kami anggap layak menerimanya,” lanjut Raja.

Kepada warga Sanggau yang memiliki kelebihan harta, orang nomor satu di kalangan Melayu Sanggau itu berharap untuk tidak henti-hentinya menebar kebaikan dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

“Intinya jangan berhenti berbuat baik. Karena kebaikan itu melahirkan ketenangan jiwa dan wujud rasa sukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita,” pungkasnya. (pek)