Description

Aplikasi Download Drama Film Korea Viral 2021

Aplikasi Download Drama Film
Aplikasi Download Drama Film

BerkatNewsTV –  Wah, mana ni pecinta drakor? Artikel kali ini akan memuat tentang pembahasan mengenai “ Aplikasi Download Drama Film Korea Viral 2021 “.

Bagi penggemar drakor atau drama korea tentu senang dong adanya aplikasi yang bisa nonton streaming atau download drama dari negara korea ini.

Drama korea sedang gencar-gencar mengeluarkan film dan drama terbaik untuk meningkatkan pecinta drakor dan penggemar mereka.

Ditambah lagi dengan hadirnya oppa-oppa korea yang begitu super duper keren dan ganteng dalam bermain drama, hal ini meningkatkan jiwa para ciwi-ciwi menggebu-gebu untuk menonton drama korea.

Hayoo, siapa yang seperti ini saat melihat oppa-oppa korea bermain drama atau film? 😀

Berarti kita satu server dong wkwkwk.

Di Indonesia sendiri, masyarakat tepatnya para ciwi-ciwi tergila-gila dengan film yang berasa dari negara korea ini.

Tak hanya di Indonesia, bahkan penjuru dunia sedang menikmati film dan drama terbaru dari negara ini karena, pemain drama yang banyak dibintangi oppa korea yang kece badai.

Kebanyakan penggemar korea banyak melakukan nonton streaming atau mendownload drama ini melalui situs website yang ilegal atau situs tidak resmi untuk dapat menonton dan unduh drama yang baru tanya.

Padahal saat ini banyak sekali aplikasi legal yang dapat melakukan nonton streaming dan unduh drama korea,  aplikasi drakor ini bisa di unduh secara gratis di Play Store bahkan App Store.

Tapi sayangnya, masih banyak penggemar yang tidak mengetahui aplikasi yang bisa menonton dan mendownload drama korea.

Bahkan banyak penggemar yang masih tetap menggunakan situs website ilegal untuk menonton dan unduh drama korea.

Bagi anda penggemar dan pecinta drakor wajib mengetahui dan memiliki aplikasi yang bisa menonton drama kesayangan anda tanpa melewati film atau drama terbaru, dan drama yang sedang tayang.

Berikut beberapa aplikasi yang dapat memudahkan anda dalam memilih, menonton dan mengunduh drama korea.

Aplikasi Download Drama Film Korea Viral 2021

Aplikasi download drama korea atau biasa disebut drakor bisa anda gunakan untuk menonton dan mendownload drama korea dengan mudah dan menjadi pilihan yang tepat karena bersifat legal.

Aplikasi yang telah terdapat di Play Store atau App Store sudah legal dan tidak melanggar hukum.

Dengan menonton drakor pada aplikasi, anda juda akan mendapatkan kualitas film yang lebih baik.

Aplikasi WeTV

Aplikasi WeTV adalah aplikasi untuk menonton film, selain untuk menonton film Indonesia aplikasi ini telah dapat anda nikmati untuk menonton drama korea.

Bisa dibilang apk ini masih belum setara dengan aplikasi drama korea lainnya. Karena, jam terbang apk ini masih dapat dikatakan belum sebanding dengan apk lainnya.

Apk WeTV ini menawarkan opsi berlangganan yang cukup menarik.

Harga yang ditawarkan untuk berlangganan mulai dari Rp. 15.000 rupiah saja.

Selain itu, WeTV juga menawarkan langganan atau pembayaran per tiga bulan yang lebih murah dan menguntungkan.

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan aplikasi WeTV ini? Buruan deh dicoba biar pengalaman nonton drama korea lebih seru.

Aplikasi Vidio

Aplikasi Vidio merupakan aplikasi yang dikenal sebagai aplikasi untuk menonton film atau siaran di TV secara online.

Ets, ternyata apk ini juga menyediakan drama korea loh.

Drama korea atau drakor yang dihadirkan pada apk vidio ini cukup lengkap dan dramanya juga update.

Untuk opsi langganan, apk vidio cukup memberikan harga yang terjangkau, hanya dengan harga Rp. 30.000 rupiah saja setiap bulan, anda dapat menonton film drama korea yang anda incar-incar.

Aplikasi Korea iQiyi

Aplikasi iQiyi juga salah satu aplikasi buat nonton drama korea.

Saat ini apk iQiyi sudah cukup populer di kalangan pecinta korea, pasalnya aplikasi ini sudah bisa dikatakan aplikasi yang mampu bersaing dengan apk VIU.

Dalam memberikan layanan streaming serial drama korea, iQiyi tak kalah jauh dengan layanan terbaik VIU.

Aplikasi yang sudah cukup populer ini memberikan tarif atau harga langganan yang juga tidak merogok dompet anda.

Walaupun aplikasi yang cukup populer, iQiyi tidak memeras pengguna untuk membayar harga langganan agar dapat menonton film atau drama yang mereka incar.

Tarif atau harga langganan untuk menonton drama pada apk iQiyi ini cukup standar dan tidak membuat dompet anda terkuras yakni sekitar Rp. 30.000 rupiah setiap bulannya.

Aplikasi iFlix

Berikutnya aplikasi yang dapat menonton drama korea atau yang biasa disebut drakor bisa anda dapatkan pada aplikasi iFlix.

Aplikasi ini cukup membuat pecinta drakor tergila-gile dengan apk ini.

Bagaimana tidak, apk ini menyediakan drama dan film korea yang bisa ditonton dan diunduh secara gratis loh.

Hayo siapa yang langsung ingin mencoba apk yang satu ini? 😀

Tapi, aplikasi ini juga menyediakan jasa langganan berbayar atau film premium.

Harga yang ditawarkan juga masih standar untuk kalangan aplikasi yang sudah terkenal ini.

Kisaran harga saat ini untuk berlangganan sebesar Rp. 30.000 rupiah saja per bulannya dan anda sudah bisa menonton drama yang bersifat premium.

Aplikasi Korea VIU

Aplikasi Korea VIU merupakan aplikasi yang memiliki menu utama drama korea dengan berbagai koleksi serial drama korea yang mereka berikan.

Apk VIU bisa dikatakan tempat nonton drama korea yang terkenal saat ini yang bersifat legal.

Kualitas drama atau film yang diberikan tidak diragukan lagi, VIU memberikan kualitas yang terbaik untuk setiap serial drama dan film yang mereka hadirkan.

Drama korea yang ada pada apk ini juga sudah memiliki subtitle atauterjemahan bahasa indonesia, jadi tidak perlu mengunduh terjemahan lagi pada website.

Biasanya film atau drama yang bersifat ilegal atau yang di dapat pada website belum memiliki terjemahan, sehingga kita perlu mengunduh terjemahan pada link yang berbeda.

Aplikasi berlangganan pada VIU ini juga mematok harga yang hampir sama dengan aplikasi lainnya, yakni seharga Rp. 30.000 rupiah perbulannya.

Aplikasi Korea Netflix

Berbeda dengan aplikasi VIU yang memiliki menu utama drama korea, aplikasi Netflix ini memiliki kategori drama korea yang unggul dibandingkan drama atau film lainnya.

Drama korea yang ada pada apk ini bisa dikatakan sudah lengkap dan memiliki terjemahan bahasa Indonesia.

Selain drama korea, Netflix ini juga menyediakan menu film box office Hollywood.

Netflix juga menyediakan layanan berbayar untuk pelanggan setianya.

Harga langganan yang diberikan Netflix cukup lebih besar dari aplikasi sebelum yakni, mulai dari sebesar Rp. 50.000 rupiah per bulan.

Kelebihan pada apk Netflix ini adalah pada bagian saat mendownload dengan menghemat kuota atau tidak memakai kuota berlebihan.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi “ Aplikasi Download Drama Film Korea Viral 2021 “ secara legal dan kualitas yang diberikan terbaik.

Jika anda masih menggunakan situs website, sebaiknya anda beralih ke aplikasi yang sudah legal. Terimakasih.