Description

Aplikasi Merubah Gender Pria jadi Wanita

Aplikasi Merubah gender Pria
Aplikasi Merubah gender Pria

BerkatNewsTv – Aplikasi merubah gender pria jadi wanita emang ada? Emang bisa? Nah, yang penasaran dengan aplikasi yang satu ini, wajib simak pembahasan dari artikel kami yang satu ini.

Zaman sekarang teknologi sudah banyak jenis nya, mulai dari aplikasi bisnis, aplikasi hiburan, aplikasi untuk melangsingkan tubuh bahkan ada juga aplikasi merubah gender pria jadi wanita, developer sekarang ada-ada saja ya yang dikembangkan 😀

Mana nih yang mau coba aplikasi satu ini, aplikasi ini dapat merubah foto pria menjadi wanita. Yang gabut bisa ni coba aplikasi ubah gender sebagai hiburan di kala kegabutan yang hakiki 😀

Pada aplikasi merubah gender ini anda dapat mengedit foto anda sendiri yang berupa foto pria menjadi wanita yang cantik.

Apk merubah gender saat ini sedang viral dikalangan anak remaja pria atau cowok sebagai ajang hiburan dan menjadikan hasil editan foto mereka sebagai konten yang lucu di berbagai story sosial media lainnya.

Salah satu sosial media yang telah menampilkan hasil editan foto pria menjadi wanita yakni aplikasi tiktok. Anda pasti tahu dong aplikasi yang satu ini.

Pasti anda pernah menjumpai video yang memperlihatkan pria menjadi wanita tanpa disadari dan sengaja.

Emang ada aplikasi yang bisa merubah wajah pria menjadi wanita?

Aplikasi yang dapat mengubah gender seseorang menjadi berubah yakni aplikasi FaceApp, sudah banyak pengguna yang menggunakan FaceApp ini sebagai media hiburan dan kelucuan.

Berikut pembahasan mendalam mengenai FaceApp.

Aplikasi FaceApp

Apk FaceApp adalah aplikasi yang dapat merubah gender pria menjadi wanita yang paling bagus dan banyak digunakan saat ini.  

Aplikasi FaceApp dibuat untuk mengedit foto atau jepretan gambar wajah seseorang dengan bantuan kecerdasan buatan yang dibuat oleh developer.

Filter yang ada didalam apk ini dapat menjadikan wajah anda berubah menjadi wajah orang luar negeri, seperti wajah orang barat, orang korea dll.

Cara menggunakan apk FaceApp

Bagi anda yang belum tau aplikasi yang satu ini dan masih bingung cara menggunakannya, berikut kami akan memberikan langkah-langkah atau cara yang dapat anda lakukan untuk mengedit foto anda menjadi wajah lainnya.

Langkah-langkah atau cara.

  1. Langkah yang pertama yang harus dilakukan yakni anda harus mengunduh atau install apk FaceApp secara gratis pada playstore.
  2. Sambil mengunduh apk ini anda dapat melakukan persiapan foto yang akan anda edit.
  3. Setelah terunduh anda dapat membuka apk FaceApp.
  4. Lakukan login pada apk FaceApp ini.
  5. Setelah berhasil login, anda dapat menggunakan apk ini.
  6. Pada apk ini ada menu foto, anda dapat menekan menu foto ini dan upload foto anda kedalam FaceApp.
  7. Setelah berhasil mengupload foto kedalam apk, langkah selanjutnyaanda pilih menu gender.
  8. Setelah masuk kedalam menu gender, anda akan menemukan beberapa opsi, anda dapat memilih opsi wanita.
  9. Secara otomatis foto anda akan berubah menjadi foto wanita yang cantik.
  10. Jika foto sudah berubah anda dapat melakukan penyimpanan foto pada ponsel anda.

Sistem algoritma yang diterapkan pada FaceApp

Sistem kerja algoritma yang yang dimiliki mampu mengambil gambar wajah anda dan akan menyesuaikan tampilan filter yang telah disematkan kedalam aplikasi FaceApp ini dengan penggunaan algoritma tersebut.

Nah, algoritma ini lah yang bisa membuat wajah pria menjadi wanita. Selain mengubah gender FaceApp juga dapat mengubah tampilan ekspresi anda yang semula ekspresi wajah anda marah bisa dijadikan dengan ekspresi wajah bahagia atau senang dengan satu kali sentuhan.

Hasil merubah wajah asli dengan tampilan wajah lainnya yang diberikan sangat baik dan bebar-benar seperti wajah asli tanpa ada celah bahwa itu hasil editan sebuah apk.

Ada yang mengatakan bahwa FaceApp dapat menggunakan data foto pengguna untuk melatih sistem algoritma untuk pengenalan wajah.

Meskipun foto yang anda edit sudah dihapus, tetapi karena ada pengukuran filter pada wajah seseorang dapat diekstraksi dan dapat digunakan untuk tujuan tertentu.

Pihak kepala eksekutif perusahaan FaceApp yakni Yaroslav Goncharov mengatakan kepada BBC bahwa pihak mereka tidak menggunakan foto untuk pelatihan pengenalan wajah seseorang, tetapi hanya untuk mengedit foto saja.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba salah satu App yang dikembangkan oleh developer yang satu ini ?.

Tidak ada salahnya mencoba aplikasi, untuk dijadikan konten pada aplikasi lain seperti tiktok untuk menjadi hiburan.

Penasaran dengan cara menggunakan aplikasi merubah gender pria jadi wanita dari apk FaceApp ini? Yuk langsung simak langkah dibawah ini.

Apakah apk ini bertujuan untuk penargetan iklan?

Penelitian keamanan di Departemen Ilmu Komputer, University College London, Steven James Murdoch mengatakan bahwa akan lebih baik untuk membagi privasi yang dapat memproses foto pada hp pengguna itu sendiri, tetapi hal itu dianggap justru lebih mudah bagi teknologi pengembangan FaceApp untuk dicuri.

Lain halnya dengan pengacara AS, Elizabeth Potts Weinstein yang mengatakan, syarat dan ketentuan aplikasi menyarankan foto pengguna dapat digunakan untuk komersial, layaknya iklan FaceApp.

Pengacara privasi Pat Walshe menunjuk pada garis dalam kebijakan privasi FaceApp yang menyarankan beberapa data pengguna dapat dilacak untuk tujuan penargetan iklan.

FaceApp juga menyematkan Google Admob, yang menyajikan iklan Google kepada pengguna.

Walshe mengatakan kepada BBC News, ini dilakukan dengan cara yang tidak jelas.

Terkait Isu Pencurian Data

Yaroslav Goncharov menyampaikan persyaratan dalam kebijakan privasi FaceApp bersifat generik.

Yaroslav memberikan pernyataan yang menyatakan bahwa perusahaan tidak membagikan atau membocorkan data untuk tujuan penargetan iklan. FaceApp menghasilkan penghasilan uang dari layanan langganan berbayar bagi pengguna premium.

Dia juga menyatakan “ kami tidak pernah menstransfer gambar lain “ FaceApp hanya menggunakan foto yang dipilih pengguna untuk diedit dan tidak ada pencurian data sedikitpun.

Pihak FaceApp berkata, “ kami mungkin menyimpan foto yang diunggah di Cloud dengan alasan kinerja dan lalu lintas. Dan dapat memastikan pengguna tidak melakukan pengunduhan foto yang berulang kali untuk setiap kali melakukan pengeditan foto.

Foto yang sudah di upload dan ada dalam sistem yang sudah berdurasi 48 jam akan dihapus dari server FaceApp atau setara dengan 2 x 24 jam.

“Persyaratan FaceApp dapat melakukan secara efektif apa yang mereka sukai dari foto pengguna”. Murdoch.

Dia juga menyatakan bahwa perusahaan tahu bahwa pengguna hampir tidak ada yang membaca kebijakan privasi dan mereka meminta hak sebanyak mungkin, bahkan jika rencana mereka saat ini tidak membutuhkannya.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi merubah gender pria jadi wanita lengkap dengan penjelasan yang mengisukan aplikasi ini dapat membocorkan data pengguna.

Aplikasi ini dapat menjadi hiburan dikala bosan dan suntuk, jenuh dan sebagai seru-seruan saja. Terimakasih.