Sudiharto telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah rumah di Jalan Parit H Muksin Kecamatan Sui Raya
Sudiharto telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah rumah di Jalan Parit H Muksin Kecamatan Sui Raya. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Sudiharto telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah rumah di Jalan Parit H Muksin Kecamatan Sui Raya, Rabu (21/7) malam.

Hasil olah olah TKP, polisi tidak menemukan adanya kejanggalan atau tindak kekerasan terhadap mayat.

Kepala Satuan Reskrim Polres Kubu Raya, AKP Jatmiko mengatakan untuk sementara hasil penyelidikan pada korban dan di lokasi penemuan mayat tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Tidak ada, diduga korban karena sakit,” ungkapnya, Kamis (23/7).

Mayat yang ditemukan berjenis kelamin pria tersebut diketahui bernama Sudiharto berusia 54 dengan alamat di KTP tercatat Jalan Atot Ahmad Kelurahan Sui Beliung Kecamatan Pontianak Barat Kota Pontianak.

Baca Juga:

Penemuan mayat ini bermula dari kecurigaan Endang yang merupakan kerabat, merasa khawatir dengan Sudiharto lantaran dari pagi sampai siang hingga sore tidak merespon saat di telepon.

Kemudian pihak keluarga, meminta bantuan Udin tetangga korban, untuk mengkroscek keberadaan korban di rumah. Namun saat di kroscek dengan mengintip dari jendela melihat korban sudah dalam keadaan terkangkang di dalam kamar.

Udin pun segera memberi tahu ke Endang bahwa korban berada di dalam kamar dalam keadaan baring dengan kaki ngangkang. Endang bersama keluarga serta tetangga langsung mendobrak pintu rumah korban.

Waktyu yang bersamaan, warga memberitahukan kejadian tersebut ke aparat Polres kubu raya.(rob)