ILUSTRASI PENGANIAYAAN ANAK

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Dua orang wanita menjadi korban pemerkosaan seorang pemuda berinisial Ln di Sui Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Satu orang wanita berhasil lolos namun naas satu wanita lainnya tak berkutik saat diperkosa oleh Ln. Namun, akhirnya pelaku berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Peristiwa itu terjadi dua hari yang berbeda. Korban wanita pertama terjadi pada Minggu (31/1) lalu. Saat itu korban berinisial Hjh sedang santai di waterfront Kuala Dua bertemu dengan pelaku.

“Pelaku kemudian mengajak korban ke rumah kosong di Jalan Pramuka Tanggul Limbung Sui Rengas,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko, Kamis (25/2).

Setiba di rumah itu sambung Jatmiko, korban dicekik dan ditodong pakai pisau sambil berusaha membuka pakaian korban. Pelaku menggigit tangan kaki korban dan menendang kepala korban sebanyak 5 kali kemudian dipukuli sekujur tubuh korban,

“Namun korban sempat lari dan berteriak minta tolong sambil berlari keluar rumah,” tuturnya.

Baca Juga:

Ternyata pelaku tidak jera. Ia pun mencari mangsa lain. Pada Rabu (24/2) siang pelaku bertemu dengan wanita lain berinisial Am.

Pelaku mengajak korban untuk bertemu di depan tempat kerjanya. Lagi-lagi modus yang sama dilakukan pelaku yang meminta mengantarkan ke rumahnya di Jalan Pramuka yang ternyata saat itu dalam keadaan kosong.

“Alasannya mengambil map. Setiba di rumahnya, pelaku mengambil hp korban, setelah korban masuk kerumah pelaku memaksa sambil menendang korban ke dalam kamar kemudian terlapor mengancam korban dengan pisau,” jelasnya.

Setelah itu korban digauli dan pelaku merekamnya dengan ponsel. Pelaku pun mengancam akan disebarkan apabila korban melapor ke polisi.

Namun polisi mendapat laporan dari korban. Pelaku pun berhasil ditangkap di rumahnya di Jalan Pramuka Sui Rengas Kecamatan Sui Kakap Kubu Raya.(tmB)