Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot

Sanggau, BerkatnewsTV. Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot belum lama ini menyerahkan hadiah kepada tiga pemenang lomba pada rangkain acara Peringatan HUT Ke–21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nasional.

Tiga perlombaan yang digelar pada momen tersebut yakni Lomba Yel–yel Protokol Kesehatan, Lomba Pendampingan Belajar Online TK/PAUD dan Lomba Pendampingan Belajar Online Tingkat Sekolah Dasar (SD).

Dikatakan wabup, dirinya merasa bangga kepada Pengurus DWP Sanggau, mengingat intensitas dan loyalitas pengurus serta anggota sehingga program–program maupun aktivitas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga:

“Organisasi ini tidak akan berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya koordinasi dari semua pihak. Saya minta terus pertahankan yang sifatnya baik, evaluasi kalau ada yang kurang baik,” pintanya.

Ontot meminta semua pihak memaklumi bahwa kegiatan yang menghadirkan masa, termasuk Peringatan HUT Ke–21 DWP secara nasional tahun 2020 dilakukan tidak seperti biasanya. Hal itu mengingat belum berakhirnya wabah Covid–19 yang mewajibkan semua pihak mengikuti protokol kesehatan. (pek)