Personel Polsek Sui Ambawang saat melakukan patroli di sekitar daerah Lintang Batang lantaran kerap terjadi pelemparan batu terhadap kendaraan yang melintas.
Personel Polsek Sui Ambawang saat melakukan patroli di sekitar daerah Lintang Batang lantaran kerap terjadi pelemparan batu terhadap kendaraan yang melintas. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Polisi melakukan patroli untuk menelusuri pelemparan yang terjadi pada sejumlah kendaran yang melintas di Jalan Trans Kalimantan.

Pelemparan ini terjadi di sekitar daerah Lintang Batang Kecamatan Sui Ambawang di Kabupaten Kubu Raya yang kerap terjadi di malam hari.

Kasus ini ditindak lanjuti oleh Polsek Sui Ambawang setelah viral di sejumlah media sosial dan whatsapp.

Baca Juga:

“Patroli di daerah tersebut (Lintang Batang) dan di sepanjang jalan Trans Kalimantan untuk mengantisipasi tindak kejahatan,” tegas Kapolsek Sui Ambawang IPTU Teuku Rivanda Ikhsan, Rabu (9/12).

Kejadian ini menurutnya telah meresahkan pengendara. Untuk itu dilakukan patroli guna menciptakan rasa aman pada pengendara roda dua maupun roda empat.

Kapolsek juga mengimbau masyarakat berhati-hati dan jika terjadi suatu tindak tindak pidana agar melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

“Kami juga menempatkan personel di Pos Lingga dan juga bisa menghubungi Call Center kami 085249000800 untuk mempercepat pelaporan,” pungkasnya.(rls/tmB)