Laka Lantas antara kendaraan roda 6 LTRUCK KB 8907 UL dengan Traktor LS 47 PT.ASL.
Laka Lantas antara kendaraan roda 6 LTRUCK KB 8907 UL dengan Traktor LS 47 PT.ASL. Foto: ist

Sanggau, BerkatnewsTV. Berselang satu hari kecelakaan lalu lintas beruntun di jalan RE Martadina Kelurahan Tanjung Kapuas yang menyebab korban mengalami luka parah, kejadian serupa kembali terjadi, Selasa (24/11) sekitar pukul 08.30 Wib.

Kali ini, peristiwa naas tersebut terjadi di jalan Raya jendral Sudirman KM.9 (dekat tugu selamat datang) Kecamatan Kapuas yang melibatkan kendaraan roda 6 KB 8907 UL yang dikemudikan Wawan Sugianto bersama anaknya bernama Raihan dengan Traktor LS 47 PT.ASL yang dikemudikan oleh Kristian Antonius.

Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP. Anne Tria Sefyna menjelaskan kronologis kejadian.

Saat itu kendaraan bermotor roda 6 mitsubishi Ltruck KB 8907 UL yang dikemudikan Wawan Sugianto bersama dengan Raihan (anaknya) melaju dari arah Kecamatan Mukok tepatnya Desa Semuntai menuju Kecamatan Bodok Kecamatan Parindu.

Sesampainya di jalan Raya jendral Sudirman KM.9 (dekat tugu selamat datang) Kecamatan Kapuas, Wawan Sugianto tiba-tiba tidak sadarkan diri atau pingsan.

Baca Juga:

Saat pingsan itu, mobil yang dikemudikan Wawan melaju ke jalur sebelah kanan. Dari arah berlawanan melintas Tracktor LS 47 PT.ASL yang dikemudikan oleh Kristian Antonius.

“Dikarenakan jaraknya sudah terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan tersebut. Informasi terakhir yang kami terima, supir tracktor meninggal dunia, tapi informasi ini masih kami kroscek,” tuturnya.

Sementara Wawan mengalami luka pada bagian Kepala belakang dan anaknya bernama Raihan mengalami luka pada bagian atas pelipis mata dan luka pada kaki sebelah kiri. (pek)