Description

Pemancing Temukan Mayat Dekat Keramba Ikan

Petugas Inafis Polres Kubu Raya dan tim Basarnas sedang melakukan evakuasi terhadap mayat yang ditemukan di dekat keramba ikan di Sui Kapuas di Rasau Jaya
Petugas Inafis Polres Kubu Raya dan tim Basarnas sedang melakukan evakuasi terhadap mayat yang ditemukan di dekat keramba ikan di Sui Kapuas di Rasau Jaya. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Warga Rasau Jaya di Kabupaten Kubu Raya geger adanya penemuan mayat laki-laki terapung di dekat keramba ikan di Sui Kapuas, Jumat (6/11) pagi.

Saat ditemukan kondisi mayat sudah membengkak dan telungkup mengambang. Mayat yang diperkirakan berusia 50 tahunan itu masih mengenakan baju kemeja coklat panjang dan celana pendek.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang pemancing yang tak sengaja melihat di dekat keramba ikan milik Anyi warga Bintang Mas Dusun Rasau Kapuas Desa Rasau Jaya Umum.

Saat itu Wahidin (46) dan Ponimin (52) warga Dusun Rejo Desa Kuala Dua ini pergi memancing menggunakan sampan meyusuri sungai.

Keduanya terkejut melihat ada mayat dengan kondisi tengkurap mengambang tersangkut di sampah dekat keramba ikan.

“Lalu kami berdua melaporkannya ke karyawan di dekat keramba. Karyawan itu memberitahukannya ke Polsek Rasau Jaya,” jelasnya.

Baca Juga:

Kapolsek Rasau Jaya IPTU Dede Hasanudin membenarkan peristiwa tersebut.

“Kemudian Inafis Polres Kubu Raya dibantu tim Basarnas mengevakuasi mayat untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut karena tidak ditemukan identitas korban pada saat ditemukan,” bebernya.

Saat ini sambung Kapolsek, pihaknya masih melakukan penyelidikan sebab musabab korban meninggal dunia di sungai.(tmb)