Description

Warga Sampaikan Aspirasi Jalan Poros dan Normalisasi

Anggota DPRD Kubu Raya Akhmadsyah saat reses menyerap aspirasi masyarakat.
Anggota DPRD Kubu Raya Akhmadsyah saat reses menyerap aspirasi masyarakat. Foto: Ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Jalan poros dan normalisasi menjadi bahan aspirasi yang disampaikan warga kepada anggota DPRD Kubu Raya dari Fraksi Gerindra Akhmadsyah saat reses menyerap aspirasi di daerah pemilihannya Kecamatan Sui Kakap pada akhir minggu kemarin.

“Warga meminta agar pembangunan jalan poros dan normalisasi sungai serta di bidang pertanian dapat dianggarkan untuk ditahun 2021 mendatang,” katanya kepada BerkatnewsTV, Minggu (12/7).

Aspirasi pembangunan jalan poros disebutkan Akhmadsyah bahwa masyarakat mengharapkan dianggarkan kembali pembangunan jalan poros Punggur Besar – Parit Sarim.

Kemudian jalan poros Sungai Bemban Punggur Kecil -Perdamaian kurang lebih 300 meter. Serta peningkatan jalan poros Punggur Kecil (Parit Delima) – Sui Raya Dalam.

Baca Juga:

Selain itu sambung Akhmadsyah, warga juga meminta dilakukan normalisasi sungai Parit Berkat – Parit Sarim di Desa Punggur Besar. Serta normalisasi sungai di Parit Toman Lintang – Parit Timur di Desa Punggur Besar.

“Termasuk juga bantuan alat-alat pertanian (alsintan) kepada kelompok tani untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19,” tuturnya.

Akhmadsyah menyatakan akan berusaha memperjuangkan aspirasi warga tersebut. Sebab pembangunan yang diinginkan masyarakat tersebut keinginan yang lumrah, apalagi seperti jalan poros merupakan urat nadi dan akses penghubung antardesa bahkan antarkecamatan.(rob)