Perkumpulan HAKKA dan Pemkot Singkawang dibantu TNI/Polri melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah ibadah seperti masjid, gereja, dan vihara. Foto: Mizar

Singkawang, BerkatnewsTV. Perkumpulan HAKKA dan Pemkot Singkawang dibantu TNI/Polri melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah ibadah seperti masjid, gereja, dan vihara.

“Ini merupakan upaya kita untuk melindungi masyarakat dari penularan Covid-19 karena ini juga kewajiban kita untuk bersama-sama antisipasi penyebaran virus corona di Singkawang,” kata Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, Minggu (22/3)

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mengunjungi tempat tempat keramaian, tidak mengadakan kegiatan yang melibatkan orang banyak. Karena menurutnya penting untuk pemutusan mata rantai peyebaran virus corona.

Untuk dua pasien yang dirawat di RSUD Abdul Aziz Singkawang, Tjhai Chui Mie jelaskan kondisinya kembali normal dan sudah dipulangkan ke rumahnya.

“Puji tuhan kedua pasien rujukan dari sambas tersebut sudah membaik dan dipulangkan. Kita berharap tidak ada lagi pasien yang positif. Lebih baik mencegah dari mengobati,” ucapnya.(mzr)