Polres Sanggau menggelar Polres Sanggau Menyapa (PSM) bersama tokoh masyarakat Sanggau. Foto: Pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Polres Sanggau kembali menggelar Polres Sanggau Menyapa (PSM).

Kali ini, PSM diadakan di halaman Istana Surya Negara, Sabtu (22/2) malam.

Kapolres Sanggau yang diwakili Kabag Ops Polres Sanggau Kompol. Bermawis menyampaikan PSM adalah program Polres Sanggau dengan tujuan untuk lebih mendekatkan antara Polri dengan masyarakat.

Masyarakat diberikan kesempatan seluas- – luasnya menyampaikan masukan, saran bahkan kritik demi perbaikan pelayanan Polri ke depan.

“Kami dari Kepolisian sangat terbuka. Mari kita diskusikan apa – apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Kepolisian, kami tentu ingin yang terbaik dal pelayanan karena itu memang tugas negara yang diamanahkan kepada kami,” kata Bermawis.

Sementara itu, Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau, H. Gusti Arman menyambut baik program PSM yang diadakan Polres Sanggau.

“Kami sangat mendukung program ini. Karena dari program ini nanti akan lahir interaksi, dialog atau komunikasi antara masyarakat dengan aparat kepolsian sehingga kran komunikasi yang selama mungkin agar rapat sekarang sudah terbuka. Masyarakatpun diberikan kebebasan menyampaikan kritik dan masukan kepada kepolisian,” ujar Pak Teh sapaan akrab Pangeran Ratu Surya Negara itu.

Pak Teh berharap PSM terus dilaksanakan dan dilakukan berkelanjutan hingga ke Kecamatan – Kecamatan dan Desa.

“Harus berkelanjutan. Serap aspirasi masyarakat agar ke depan Polri semakin baik dalam memberikan pelayanan,” harapnya.(pek)