Truk Batalyon Armed Terbalik

Sebuah truk dinas milik TNI Angkatan Darat dari kesatuan Batalyon Armed Ngabang dengan nopol 5272- XII terbalik di Jalan Raya Trans Kalimantan KM 72 . Foto: Ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Sebuah truk dinas milik TNI Angkatan Darat dari kesatuan Batalyon Armed Ngabang dengan nopol 5272- XII terbalik di Jalan Raya Trans Kalimantan KM 72 pada Senin (2/12) siang.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya, IPTU Fauzan mengatakan kejadian bermula pada saat truk dinas tersebut yang datang dari arah Tayan menuju ke Pontianak melewati tanjakan di Jalan Raya Trans Kalimantan KM 72.

“Saat akan melewati tanjakan, truk tidak mampu menanjak kemudian mesin mati dan akhirnya truk mundur lalu terguling, sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas tunggal,” tuturnya.

Laka Lantas tunggal itu mengakibatkan tujuh anggota TNI yang berada dalam truk mengalami luka-luka. Namun, ketujuhnya telah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Kartika Husada.

Ketujuh anggota TNI tersebut antara lain Pratu Junanda, Pratu Prayoga, Pratu Aris, Pratu Indra Bhakti, Pratu Yohanes Victor, Praka koharudin, dan Pratu Iko.

“Sekarang seluruh korban sedang mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Kartuka Husada,” ucapnya.(rob)

Tulis Komentar