KKSS Kalbar Boyong Puluhan Pengurus Hadiri Mubes

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kalbar, Burhan

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Kalbar akan menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) KKSS di Solo.

Ketua KKSS Kalbar, H Burhan menyatakan akan membawa pengurus KKSS Kalbar dan 14 BPD KKSS kabupaten/ kota. Jumlah yang akan diboyong untuk menghadiri Mubes diperkirakan lebih dari 40 orang.

“Jadi, kami pengurus KKSS baik tingkat provinsi maupun 14 kabupaten/ kota siap menghadiri Mubes KKSS di Solo. Kalbar satu komando,” ucapnya, Kamis (14/11).

Mubes yang akan dihelat mulai tanggal 15 – 17 November ini dikatakan Burhan agenda utamanya adalah pemilihan Ketua Umum BPP KKSS.

Hingga saat ini ada tiga calon kandidat yang akan bertarung merebutkan posisi ketua umum. Diantaranya Andi Jamaro Dulung, Muhlis Patahna dan Letjen TNI (Purn) Gerhan Lantara.

“Tiga calon ini adalah putra terbaik di tubuh organisasi KKSS. Apalagi ketiganya merupakan tokoh dan sesepuh sehingga sudah lama dikenal dan telah berbuat banyak untuk KKSS,” terangnya.

Burhan berharap siapa pun figur yang terpilih nantinya dapat terus membangun komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh pengurus BPW se- Indonesia terutama bagi Kalbar.

“Yang menjadi program utama Kalbar adalah pembangunan rumah adat agar bisa mendapat dukungan nantinya oleh ketua umum terpilih,” pungkasnya.

Burhan berharap semoga Mubes KKSS menjadi ajang silaturahmi bagi BPP dan BPW KKSS senusantara sehingga mencetuskan program program yang relevan untuk kemajuan Indonesia kedepannya.(rob)

Tulis Komentar