Wanita Muda Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Kost

Warga berusaha membuka paksa pintu kamar dengan cara didobrak lantaran dikunci dari dalam. Foto: Mizar

Singkawang, BerkatnewsTV. Jalan Tani Gang Cisadane Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat digegerkan penemuan sesosok mayat wanita di sebuah kost pada Kamis (11/7) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mayat wanita ini pertama kali ditemukan warga lantaran bau menyengat yang keluar dari kamar kost No 3. Di dalam kamar, kondisi mayat sangat mengenaskan. Darah berceceran di lantai maupun dinding.

“Saat pintu kost dibuka yang dibantu warga, kita menemukan jenazah mayat yang sudah membusuk dengan posisi terlentang menggunakan baju tengtop berwarna hitam,” kata Kanit Reskrim Polsek Singkawang Barat IPDA Supianik.

Berdasarkan informasi dari saksi – saksi sambung Supianik, pihaknya mendapatkan identitas korban bernama Liau Lie Than warga Sui Duri Kecamatan Sui Raya Kabupaten Bengkayang.

“Menurut keterangan pemilik kos, korban menghuni kost tersebut sejak 1 Juni. Terakhir terlihat empat hari yang lalu,” tuturnya.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan atas kematian wanita tersebut. Korban pun kemudian dibawa ke RS Abdul Aziz untuk diotopsi.(mzr)

Tulis Komentar