Daud Yordan Diarak Keliling Kampung Halaman

Daud Yordan Diarak Keliling Kampung Halaman
Pj Bupati Kayong Utara Alfian mendampingi petinju Daud Yordan yang disambut meriah dan diarak keliling kota saat pulang ke kampung halaman di Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Selasa (10/9). Foto: tmB

Kayong Utara, BerkatnewsTV. Petinju Daud Yordan disambut meriah dan diarak keliling kota saat pulang ke kampung halaman di Sukadana Kabupaten Kayong Utara.

Daud Yordan petinju Indonesia yang berhasil menaklukan petinju Argentina Hernan Leandro Carrizo pada ronde ke-9 di laga perebutan gelar IBA World Super Lightweight Championship, Sabtu (7/9) malam yang berlangsung di GOR Terpadu A Yani Pontianak.

“Ini satu kebahagian dan kebanggaan kita atas apa yang telah dicapai bang Daud dalam pertandingan kemarin,” ucap Penjabat Bupati Kayong Utara Alfian saat menyambut Daud Yordan, Selasa (10/9).

Baca Juga:

Daud Yordan di kampung halaman langsung disambut oleh sejumlah pejabat Pemkab Kayong Utara dan masyarakat.

Alfian berharap prestasi yang diraih Daud Yordan sebagai langkah besar yang bisa menginspirasi generasi muda yang memiliki potensi dibidang olahraga sehingga bisa mengharumkan nama daerah baik ditingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

“Potensi itu ada, tinggal bagaimana pembinaan berbagai cabang olahraga di daerah ini bisa didukung secara maksimal dan prestasi itu bisa terlihat,” ujarnya.

“Apa yang telah dilakukan Daud Yordan ini tentu menjadi awal penyemangat generasi muda kita untuk menekuni olahraga atau cabang-cabang olahraga yang mereka minati sehingga ada capaian prestasi yang bisa diraih,” ujarnya.(ebm)