Description

Pemancing Tewas Tersengat Kabel Listrik

Warga menunjukan kepada polisi kabel listrik yang mengakibatkan seorang pemancing tewas di Teluk Pakedai pada Selasa (9/7)
Warga menunjukan kepada polisi kabel listrik yang mengakibatkan seorang pemancing tewas di Teluk Pakedai pada Selasa (9/7). Foto: tmB

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Seorang pemancing berinisial OG (47) tewas tersengat aliran listrik. Saat itu OG memancing di Dusun Parit Timur Desa Tanjung Bunga. Diduga jorannya tersengat listrik.

Saat itu sekitar pukul 09.30 WIB, Selasa (9/7), OG yang merupakan warga Desa Rasau Jaya III Kecamatan Rasau Jaya ini memancing bersama temannya.

Setibanya di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB, saat OG memanjangkan jorannya, tanpa sengaja joran tersebut menyentuh kabel listrik tegangan tinggi milik PLN.

Baca Juga:

“Sengatan listrik tegangan tinggi membuat korban langsung terkapar dan tidak sadarkan diri. Kedua rekannya segera membawa korban ke rumah warga setempat untuk meminta bantuan,” tutur Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade, Rabu (10/7).

Namun, karena jarak antara lokasi pemancingan dan puskesmas cukup jauh, korban akhirnya meninggal dunia. Kemudian kedua rekannya yang berinisial WN dan IM warga Rasau Jaya membawa jenazah korban ke pihak keluarganya di Dusun Rasau Jaya III.

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dan menerima kejadian ini sebagai takdir. Saat ini, korban telah dikebumikan oleh pihak keluarga.

“Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah. Namun, Polsek Teluk Pakedai tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus pemancing yang tewas akibat kabel listrik ini,” tegasnya.(tmB)