Description

Korban dan Pelaku Jambret Kejar-kejaran

Aksi kejar-kejaran antara W dan pelaku jambret berinisial MNK alias Arya membuat heboh warga di sekitar Jalan Martadinata Kota Pontianak
Aksi kejar-kejaran antara W dan pelaku jambret berinisial MNK alias Arya membuat heboh warga di sekitar Jalan Martadinata Kota Pontianak

Pontianak, BerkatnewsTV. Aksi kejar-kejaran antara W dan pelaku jambret berinisial MNK alias Arya membuat heboh warga di sekitar Jalan Martadinata Kota Pontianak.

Hingga akhirnya korban berhasil mengalahkan pelaku yang menendang motornya hingga terjatuh dan menabrak warung. Spontan saja warga sekitar langsung menangkap pelaku.

Pelaku nekat melakukan aksinya di siang hari sekitar pukul pada Selasa (9/7) di depan SMP Negeri 16 Jalan Martadinata.

Saat itu korban sedang mencari makan. Namun tiba-tiba pelaku berjumlah 2 (dua) orang menggunakan sepeda motor langsung menyambar handphone korban yang disimpan di kocek dashboard kiri motor.

Baca Juga:

“Saat sudah berhasil mengambil HP korban, pelaku melarikan diri ke Jalan Martadinata hingga simpang tiga Jalan Sawo. Nah si korban mengejar sambil berteriak copet dan berhasil menendang motor pelaku kemudian pelaku terjatuh menabrak warung. Pelaku yang mengambil HP dapat diamankan masyarakat tapi satu lagi kabur,” beber Kapolsek Pontianak Barat, AKP. Basuki, Rabu (10/7).

Polsek Pontianak Barat yang mendapatkan laporan itu langsung menuju TKP dan mengamankan pelaku jambret yang ternyata telah beraksi di sejumlah tempat.

“Setelah kami dalami, pelaku juga mengakui bahwa pernah merampas dan mengambil barang Handphone milik orang lain di ada 4 TKP yaitu di Jl.Karet sesudah Indomart , Jl. Penjara, Jl.Karet didepan Masjid Nurul Jannah, dan Jl.Martadinata didepan SMPN 16,” pungkasnya.(egi)