Description

Harrison akan Hadir Musda ORGANDA Kalbar

Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson saat menerima pengurus ORGANDA Kalbar, Selasa (2/7) dalam rangka Musda IX DPD ORGANDA Kalbar. Foto: rob
Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson saat menerima pengurus ORGANDA Kalbar, Selasa (2/7) dalam rangka Musda IX DPD ORGANDA Kalbar. Foto: rob

Pontianak, BerkatnewsTV. Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menyatakan akan hadir pada Musda IX DPD ORGANDA Kalbar.

“Insyaallah saya akan upayakan hadir. Nanti waktunya akan saya coba bagi-bagi,” kata Harrison saat menerima audiensi pengurus DPD ORGANDA Kalbar, Selasa (2/7).

Harrison juga mengatakan untuk kendala di ORGANDA perlu dikoordinasikan bersama perangkat daerah terkait.

“Organda harus berkoordinasi bersama OPD Kalbar dalam menyelesaikan permasalahan (solusi) agar kedepannya tidak ada lagi kendala yang dihadapi ORGANDA,” harapnya.

Baca Juga:

Sementara itu Plh Ketua DPD ORGANDA Kalbar, Agus Kurnadi mengatakan Musda IX DPD ORGANDA Kalbar akan dilaksanakan pada Selasa (9/7) mendatang.

“Kami ingin bapak Pj Gubernur hadir sekaligus membuka agenda tersebut pada tanggal 9 Juli 2024,” harap Agus.

Kesempatan itu, Agus juga menyampaikan beberapa permasalahan atau kendala yang ada di ORGANDA seperti pajak dan keur (uji berkendala kendaraan bermotor).

“Hal ini terkendala dari pemerintah pusat dan sedang kita bahas. Mudah-mudahan kendala ini dapat kita selesaikan, sehingga tidak ada lagi kendala di Organda,” ujarnya.(tmB)