Description

Pemilik Rumah Keluar dari WC Terkejut Rumah Terbakar

Kebakaran hebat melanda satu unit rumah warga di Jalan Atot Ahmad (Perum 2) Gg. Pajajaran 4 Pontianak, Selasa (4/6) pagi. Foto: egi
Kebakaran hebat melanda satu unit rumah warga di Jalan Atot Ahmad (Perum 2) Gg. Pajajaran 4 Pontianak, Selasa (4/6) pagi. Foto: egi

Pontianak, BerkatnewsTV. Kebakaran hebat melanda satu unit rumah warga di Jalan Atot Ahmad (Perum 2) Gg. Pajajaran 4 di Pontianak, Selasa (4/6) pagi. Peristiwa itu pertama kali diketahui langsung oleh pemilik rumah, Iman. Saat itu ia sedang berada di dalam WC tiba-tiba merasakan hawa panas di atas genteng. Spontan saja, Iwan langsung keluar dari WC.

Begitu keluar, ia melihat genteng rumahnya sudah mengeluarkan api yang cukup besar. Kejadian ini membuat seluruh warga sekitar panik dan berusaha membantu untuk memadamkan api.

Iman mengaku banyak barang–barang berharganya yang hangus terbakar dilahap si jago merah.

Baca Juga:

“Banyak barang berharga di dalam rumah yang tak dapat diselamatkan lagi seperti, surat berharga, dokumen, pakaian, dan berbagai barang rumah tangga lainnya. Yang ada hanya tersisa baju di badan ini saja,” tuturnya lemah.

Ketua Yayasan Pemadam Kebakaran Mentari, Iwan menjelaskan, setidaknya ada 20 unit mobil damkar yang datang ke lokasi untuk menjinakan api.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan untuk sementara diduga kuat penyebab terjadinya kebakaran di jalan atot ahmad tersebut adalah dikarenakan korsleting listrik.(egi)