Description

Calon Jemaah Haji Melawi Berjumlah 103 Orang

Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa. saat melepas 103 calon jemaah haji Melawi pada Senin (27/5) yang diberangkatkan ke tanah suci Mekah. Foto: tmB

Melawi, BerkatnewsTV. Sebanyak 103 calon jemaah haji Melawi diberangkatkan ke tanah suci Mekah.

Calon jemaah haji tersebut terdiri dari 52 jemaah laki- laki dan 51 jemaah perempuan. Mereka masuk dalam kloter 17.

“Saya berharap semoga pelaksanaan haji bapak ibu menjadi haji yang mabrur karena nilai-nilai kemabruran haji paling penting dalam meningkatkan kwalitas iman, ilmu dan amal Soleh baik secara individual maupun secara sosial,” harap Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa.

Baca Juga:

Pelepasan jemaah haji dilakukan pada Senin (27/5) oleh Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa. Ia pun memberikan sumbangan pribadi berupa uang tunai kepada 103 calon jemaah haji untuk membantu kebutuhan selama di tanah suci.

Dirinya pun berpesan agar para calon jemaah haji Melawi dapat memelihara kekompakan, persatuan dan kesatuan sesama jamaah.

“Saya berpesan pelihara lah kekompakan, persatuan dan kesatuan sesama jamaah. Dan jagalah nama baik bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Melawi,” harapnya.

Dadi juga mengimbau agar para calon jemaah haji dapat menjaga kesehatan, memelihara kekompakan, saling gotong royong, saling menjaga diantara sesama jamaah dan memperluas ukhuwah Islamiyyah dengan sesama jamaah lainya, serta memperbanyak minum air putih atau air zam zam selama di tahan suci kerena suhunya yang sangat panas.(egi)