Pembangunan GOR Terpadu A Yani Dikebut Untuk Proliga

Pj Gubernur Kalbar Harrison mengecek pembangunan GOR Terpadu A Yani yang dikebut untuk penggunaan pertandingan Proliga Voli yang berlangsung pada 20 Juni 2024 mendatang
Pj Gubernur Kalbar Harrison mengecek pembangunan GOR Terpadu A Yani yang dikebut untuk penggunaan pertandingan Proliga Voli yang berlangsung pada 20 Juni 2024 mendatang. Foto: tmB

Pontianak, BerkatnewsTV. Pembangunan GOR Terpadu dipastikan tidak lama lagi bakal selesai yakni pada 17 Juni 2024. Gelanggang olahraga tersebut diberi nama GOR Terpadu A Yani Pontianak.

Berkelas taraf internasional, GOR Terpadu A Yani diyakini memiliki kapasitas 4.000 hingga 6.000 penonton.

Description

GOR terpadu ini dibangun sesuai dengan Peraturan Menteri Pemuda dan Olahraga (Permenpora) Nomor 8 Tahun 2018 tentang Standar Sarana dan Prasarana Olahraga.

“17 Juni itu nanti sudah ada running test untuk gedung ini,” kata Pj Gubernur Kalbar Harrison saat meninjau GOR Terpadu, pada Sabtu (18/5).

Harrison katakan penggunaan perdana GOR Terpadu yakni untuk pertandingan Proliga Voli yang akan berlangsung pada 20 Juni 2024.

Baca Juga:

Karenanya pembangunannya dikebut namun kualitasnya sangat terjaga dan benar-benar selalu dipantau dengan baik.

Disamping itu, Harisson juga ingin memastikan bahwa pembangunan Gedung GOR Terpadu A Yani Pontianak ini tidak punya hambatan dari segi hukum dan yang lainnya, sehingga pada saat digunakan tidak ada lagi masalah dikemudian hari.

“Jadi saat Pontianak menjadi tuan rumah Proliga Voli kita sudah punya gedung yang membanggakan dan tentu saja nanti masyarakat bisa turut menyaksikan dan merasakan bagaimana megahnya gedung olahraga ini,” jelasnya.(tmB)

Description