Maju Pilkada Kubu Raya, Fauzan – Mirza Ambil Formulir ke PDIP

Pasangan H Mohammad Fauzan - Al Mirza menyatakan akan mengambil formulir pendaftaran Pilkada Kubu Raya ke PDI Perjuangan.
Pasangan H Mohammad Fauzan - Al Mirza menyatakan akan mengambil formulir pendaftaran Pilkada Kubu Raya ke PDI Perjuangan.

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Pasangan H Mohammad Fauzan – Al Mirza menyatakan akan mengambil formulir pendaftaran Pilkada Kubu Raya ke PDI Perjuangan.

Kedua pasangan muda ini telah mendeklarasikan sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya yang akan maju bertarung dalam Pilkada Kubu Raya tahun 2024 ini.

Description

“Pasti akan saya ambil formulir ke PDIP,” kata Fauzan dihubungi berkatnewstv.com, Selasa (16/4).

Tekad kedua pasangan ini untuk maju ke Pilkada Kubu Raya juga telah dibuktikan ketika Partai Demokrat membuka pendaftaran waktu lalu dengan ikut serta mengambil formulir pendaftaran.

“Setiap partai yang buka pendaftaran pasti akan kami daftar,” ujarnya.

Fauzan berharap partai politik memberikan dukungan kepadanya dengan memberikan rekomendasi.

Baca Juga:

Nama pasangan Fauzan – Mirza mulai santer ikut dalam kontestasi Pilkada Kubu Raya sejak tahun lalu. Bahkan, Fauzan harus rela mengundurkan sejak dini sebagai ASN di Kubu Raya.

Ia pun memilih Mirza sebagai pasangannya bukan lah sembarangan. Ternyata Mirza memiliki latar belakang yang cukup mumpuni di dunia usaha khusus di bidang kedirgantaraan yang merupakan Presiden Direktur PT Tritama Dirgantara Indonesia.

Dengan mengusung tagline “Kubu Raya Berdaulat Menuju Perubahan”, pasangan Fauzan – Mirza memiliki sejumlah misi jika terpilih nanti.

Diantaranya melakukan pembangunan sekolah baru di semua jenjang tingkatan, meningkatkan fasilitas layanan kesehatan menjadi Puskesmas Rawat Inap di 9 kecamatan.

Selain itu, Fauzan – Mirza akan membuat terobosan di bidang olahraga yakni membangun stadion sepak bola dan fasilitas olahraga bertaraf nasional.

Di bidang infrasktruktur, Fauzan – Mirza akan membangun jembatan penghubung antarkecamatan serta membangun jalan lingkar luar yang semuanya untuk meningatkan taraf hidup dan ekonomi masyarakat Kubu Raya.(rob)

Description