Juara O2SN dan FLS2N Jangan Cepat Berpuas Diri

Wakil Bupati Ketapang Farhan saat menutup Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Kecamatan Delta Pawan, Senin (26/2). Foto: naf
Wakil Bupati Ketapang Farhan saat menutup Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Kecamatan Delta Pawan, Senin (26/2). Foto: naf

Ketapang, BerkatnewsTV. Wakil Bupati Ketapang Farhan mengingatkan kepada para pemenang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tidak cepat berpuas diri dengan prestasi yang diperoleh.

Sebab menurut Farhan, para pemenang masih akan dihadapkan tantangan lebih besar lagi di tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional.

Description

“Jangan hanya berpuas diri dengan prestasi yang didapat sekarang ini. Bahkan jika berhasil menjadi juara tingkat Kabupaten, kalian bisa mengikuti sampai tingkat Provinsi, bahkan ke tingkat Nasional, dan bersaing dengan seluruh siswa se-Indonesia,” katanya saat menutup O2SN dan FLS2N tingkat Kecamatan Delta Pawan, Senin (26/2).

Baca Juga:

O2SN dan FLSN Kecamatan Delta Pawan ini diikuti pelajar dari 32 Sekolah Dasar dan 3 Madrasah Ibtidaiyah.

Farhan menilai Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan FLS2N bisa menjadi wahana bagi generasi muda untuk mengembangkan potensi, bakat dan semangat sportivitas.

Ia pun mendorong para siswa untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga dan seni, sekaligus menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, disiplin dan kerjasama.

“Mereka telah menunjukkan dedikasi yang tinggi, tidak hanya untuk meraih kemenangan, tetapi juga untuk memberikan yang terbaik bagi diri mereka sendiri, sekolah dan juga kabupaten kita tercinta ini,” ujarnya.

Farhan mengajak untuk terus memberikan dukungan dan dorongan kepada generasi muda. Ciptakan lingkungan yang kondusif bagi anak-anak untuk berkembang, berekspresi dan berprestasi.

“Biarkanlah semangat juang mereka menjadi inspirasi bagi kita semua dalam menjalani kehidupan,” pungkasnya.(naf)

Description