Description

10 Caleg dari 7 Partai Bersaing Ketat Rebut Kursi di Sui Raya I

Ilustrasi: Sebanyak 10 calon legislatif (caleg) dari 7 partai bersaing ketat rebut kursi DPRD Kubu Raya di daerah pemilihan (dapil) Sui Raya I.
Ilustrasi: Sebanyak 10 calon legislatif (caleg) dari 7 partai bersaing ketat rebut kursi DPRD Kubu Raya di daerah pemilihan (dapil) Sui Raya I.

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Sebanyak 10 calon legislatif (caleg) dari 7 partai bersaing ketat rebut kursi DPRD Kubu Raya di daerah pemilihan (dapil) Sui Raya I.

Adapun 10 caleg tersebut yakni Jainal Abidin dari PKB, Abdurahman Hafis dari Gerindra, Nelly Liony dari PDI Perjuangan, Tommy Hermansyah dan M Yani dari Golkar, Ida Suryani dari Nasdem, Fahrul Haji dari PKS, serta Hamdan dan Supriyanto dari Partai Demokrat.

Perolehan suara sementara Jainal Abidin dari PKB sebanyak 2.034 suara, Abdurahman Hafis dari Gerindra sebanyak 1.189 suara, Nelly Liony dari PDI Perjuangan sebanyak 795 suara.

Baca Juga:

Sementara dari Partai Golkar diprediksi mendapat dua kursi yakni Tommy Hermansyah yang telah memperoleh 2.016 suara dan M Yani memperoleh 1.422 suara.

Kemudian ada nama Ida Suryani dari Partai Nasdem memperoleh 1.337 suara dan Fahrul Haji dari PKS memperoleh 1.630 suara.

Sementara sesama caleg Partai Demokrat terjadi persaingan ketat yakni Hamdan yang memperoleh suara sementara 1.950 dan rekannya Supriyanto mendapatkan 1.635 suara.

Dikutip dari real count KPU RI https://infopemilu.kpu.go.id/ per Sabtu (17/2) pukul 17.30 wib, perolehan suara sementara diatas hasil dari penghitungan dan rekapitulasi yang baru masuk 67,88 % di 243 TPS dari total 358 TPS.

Diketahui kursi DPRD Kubu Raya di dapil Kubu Raya 1 dialokasi 8 kursi yang meliputi Desa Sungai Raya, Arang Limbung, Teluk Kapuas, Sui Raya Dalam, dan Parit Baru dengan total jumlah DPT sebanyak 110.749 pemilih.(tmB)