Description

Ketapang Tuan Rumah HAB se-Kalbar, Kemenag Harus Berikan Inovasi

Kepala Kemenag Kalbar Muhajirin Yanis didampingi Wakil Bupati Ketapang Farhan saat membuka Hari Amal Bakti ke-78 di Ketapang yang dihadiri seluruh kontingen Kemenag se-Kalbar, Sabtu (13/1)
Kepala Kemenag Kalbar Muhajirin Yanis didampingi Wakil Bupati Ketapang Farhan saat membuka Hari Amal Bakti ke-78 di Ketapang yang dihadiri seluruh kontingen Kemenag se-Kalbar, Sabtu (13/1). Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Kabupaten Ketapang dipercaya sebagai tuan rumah peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama (Kemenag) RI se-Kalbar.

Di HAB ke-78 digelar berbagai pertandingan yang diikuti utusan dari 14 Kemenag se-Kalbar.

Wakil Bupati Ketapang Farhan berharap di umur yang 78 tahun ini Kemenag RI se-Kalbar terus bisa berkarya dan memberikan sebuah inovasi serta terobosan-terobosan baru dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap dengan momentum Hari Amal Bhakti ini, kementerian Agama Kabupaten Ketapang dapat memberikan pelayanan yang baik dan prima untuk masyarakat dan bisa memberikan dampak positif bagi pembinaan keagamaan bagi masyarakat,” harap Farhan saat membuka peringatan HAB ke-78, Sabtu (13/1).

Baca Juga:

Farhan juga berharap momen ini tidak hanya sebatas bagaimana peserta bertanding tetapi banyak momen yang bisa dimanfaatkan, seperti saling tukar pikiran informasi dalam rangka untuk meningkatkan kinerja daru masing-masing unit.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kalbar Muhajirin Yanis berharap kepada seluruh kontingen untuk bertanding dengan menjaga sportifitas dan kekeluargaan sehingga dapat terjalin kekompakan, hal ini sejalan dengan tema HAB ke 78 yaitu “Indonesia Hebat bersama Umat”.

“Dalam pelaksanaan lomba dan seni kita mengutamakan sportifitas, kita ini bertanding tapi tetap bersanding,” tutupnya.(naf)