Description

Pj Wali kota Pontianak Ani Sofian, Harrison Ingatkan Kenaikan Harga Sembako

Pj Gubernur Kalbar Harrison saat melantik Pj Wali kota Pontianak Ani Sofian, Sabtu (23/12). Foto: ist/tmB
Pj Gubernur Kalbar Harrison saat melantik Pj Wali kota Pontianak Ani Sofian, Sabtu (23/12). Foto: ist/tmB

Pontianak, BerkatnewsTV. Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian telah menentapkan Pj Wali kota Pontianak Ani Sofian yang merupakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalbar.

Berdasarkan SK Mendagri tertanggal Selasa (19/12) lalu, Pj. Gubernur Kalbar Harrison melantik Ani Sofian, Sabtu (23/12).

Beberapa hal yang menjadi penekanan Harrison kepada Pj Wali kota Pontianak Ani Sofian mulai dari kenaikan harga sembako, masyarakat miskin, penanggulangan stunting, inflasi dan lain sebagainya.

“Dalam rangka menanggulangi permasalahan tersebut diharapkan agar benar-benar dapat turun langsung membantu mempermudah beban masyarakat,” ia mengingatkan.

Baca Juga:

Selama ini tambah Harrison Pemprov Kalbar sudah melakukan kunjungan ke Posyandu, dalam program penurunan stunting memberikan bayi makanan, ibu hamil sembako dan bantuan sembako kepada masyarakat miskin.

Diketahui, bahwa jabatan Wali kota Pontianak Edi Kamtono dan Wakil Wali kota Pontianak Bahasan telah berakhir pada Sabtu, 23 Desember 2023. Keduanya merupakan hasil dari Pilkada tahun 2018 silam.

Namun, berdasarkan UU Pilkada maka jabatan keduanya dilanjutkan oleh seorang Pj Wali kota Pontianak untuk melanjutkan hingga pilkada tahun 2024 sampai terpilihnya Wali kota Pontianak yang baru.(tmB)