Description

23 Lembaga Dapat Bantuan Sembako

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Muhlis menyerahkan simbolis bantuan sembako kepada pengurus, Selasa (19/12). Foto: uck
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Muhlis menyerahkan simbolis bantuan sembako kepada pengurus, Selasa (19/12). Foto: uck

Singkawang, BerkatnewsTV. Sebanyak 23 lembaga baik sosial maupun keagamaan mendapatkan bantuan sembako yang dikucurkan Kantor Kemenag Singkawang.

Ke-23 lembaga itu seperti yayasan/panti asuhan, pondok pesantren, asrama dan rumah tahfidz.

“Bantuan ini merupakan hasil sumbangsih dari seluruh jajaran pegawai/karyawan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Singkawang, H. Muhlis usai menyerahkan simbolis bantuan sembako kepada pengurus, Selasa (19/12).

Ia sebutkan bantuan ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama yang puncaknya pada tanggal 3 Januari 2024.

Baca Juga:

Dikatakan Muhlis, bantuan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Kantor Kemenag Kota Singkawang dalam rangka HAB ke-78 Kementerian Agama.

Bantuan ini berupa sembako, jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi lihat dari kepedulian dalam memberikan sumbangsih kepada seluruh yayasan/lembaga sosial untuk kemaslahatan ummat.

Muhlis menyampaikan permohonan maaf dikarenakan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang mendistribusikan bantuan secara langsung ke lokasi-lokasi yayasan/lembaga bersangkutan.

Hal ini disebabkan padatnya kegiatan dan keterbatasan waktu menjelang akhir tahun. Dan kesepakatan dengan panitia HAB agar tidak menunda-nunda waktu.(uck)