Tim Bidas Ketapang Juara Lomba Perahu Naga

Wakil Bupati Ketapang Farhan bersama Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Ivan Halim bersama tim yang berhasil menjuarai lomba dayung perahu naga Danlanal Cup, Selasa (24/10)
Wakil Bupati Ketapang Farhan bersama Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Ivan Halim bersama tim yang berhasil menjuarai lomba dayung perahu naga Danlanal Cup, Selasa (24/10). Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Tim Bidas Ketapang akhirnya berhasil keluar sebagai juara lomba perahu naga Open Turnamen Danlanal Cup menyisihkan 30 tim lainnya.

Tim Bidas berhak menerima uang pembinaan Rp20 juta. Kemudian juara kedua Walet Mas Ketapang dan juara ketiga tim Tangguh BPBD Ketapang.

Description

“Saya berharap melalui kejuaraan ini dapat menjadi wadah mengasah kemampuan para atlet dayung Kabupaten Ketapang,” harap Wakil Bupati Ketapang Farhan saat penutupan, Selasa (24/10).

Pemerintah daerah kedepan tentunya akan mendukung kejuaraan dayung pada event selanjutnya agar dapat terus bergulir dan mewarnai dinamika olahraga dayung.

Baca Juga:

Farhan berharap tim yang belum berhasil untuk tidak putus asa dan terus berlatih serta berusaha dengan dedikasi yang tinggi untuk mencapainya di event yang akan datang.

“Namun kiranya prestasi ini tidak membuat para atlet cepat puas dan berbangga diri, hendaknya prestasi hari ini sebagai momentum terbaik untuk dapat memacu kita meraih prestasi yang jauh lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” ucapnya.

Danlanal Ketapang, Letkol Laut (P) Ivan Halim berharap dengan momen perlombaan Dayung Perahu Naga ini dapat menjadi wadah untuk mencari dan menemukan bibit-bibit andalan.

“Olahraga merupakan kompetisi yang tentunya harus menjunjung tinggi sportivitas di lapangan, serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi sehingga harmonisasi, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” ujarnya.(naf)

Description