Description

Kepala Lapas Kelas IIB Ketapang Berganti

Serah terima jabatan Kepala Lapas Kelas IIB Ketapang Ali Imran kepada Sugiharto, Selasa (24/10). Ali Imran dimutasikan ke Sulawesi Selatan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Maros
Serah terima jabatan Kepala Lapas Kelas IIB Ketapang Ali Imran kepada Sugiharto, Selasa (24/10). Ali Imran dimutasikan ke Sulawesi Selatan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Maros. Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Kepala Lapas Kelas IIB Ketapang mengalami pergantian dari Ali Imran kepada Sugiharto. Ali Imran akan dimutasi ke Lapas Kelas II A Maros, Sulawesi Selatan.

“Saya bertugas di Ketapang mulai 15 Januari 2021, berarti lamanya saya bertugas di sini 2 tahun 8 bulan 28 hari. Ini lah yang menjadikan kecintaan saya dengan Ketapang ini,” kata Ali saat srah terima jabatan, Selasa (24/10).

Ali merasa terkesan selama berada di Ketapang yang dinilai sebagai kota yang damai dan terkenal dengan keramahtamahan masyarakatnya. Sehingga ia merasa berat meninggalkan Ketapang namun dikarenakan perintah tugas maka ia harus pindah.

Ali pun meminta maaf dan mohon pamit kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Ketapang.

Baca Juga:

Sementara itu, Sugiharto Kepala Lapas Kelas IIB Ketapang yang baru meminta dukungan kepada seluruh stakeholder. Dirinya siap melanjutkan hubungan baik Lapas Ketapang yang selama ini sudah terjalin.

“Saya sebagai Kalapas baru tentunya meminta dukungan kepada seluruh stakeholder yang ada di Ketapang, dan semoga hubungan yang sudah terjalin dengan baik akan semakin lebih baik,” harapnya.

Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Pemkab Ketapang Darma berharap kepada Kalapas yang baru dapat melanjutkan program-program yang bagus dan menemukan terobosan atau inovasi baru untuk nantinya akan diterapkan di Lapas.

“Kami dari pemerintah daerah mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Lapas ini, sehingga kerjasama yang baik ini kita terus jalin sehingga Ketapang akan lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.(naf)