Description

Open Day Festival Adicita Mulia, Implementasikan Bhinneka Tunggal Ika

Sekolah Adicita Mulia Pontianak, menggelar Open Day Festival, Sabtu (21/10). Festival tahunan tersebut dibuka untuk umum yang bertujuan untuk memperkenalkan sekolah tersebut kepada masyarakat.
Sekolah Adicita Mulia Pontianak, menggelar Open Day Festival, Sabtu (21/10). Festival tahunan tersebut dibuka untuk umum yang bertujuan untuk memperkenalkan sekolah tersebut kepada masyarakat.Foto: iki

Pontianak, BerkatnewsTV. Sekolah Adicita Mulia Pontianak, menggelar Open Day Festival, Sabtu (21/10). Festival tahunan tersebut dibuka untuk umum yang bertujuan untuk memperkenalkan sekolah tersebut kepada masyarakat.

Tahun ini, Open Day Festival Sekolah Adicita Mulia mengusung tema “Harmony in Diversity.”

“Artinya kita ingin menunjukkan bahwa Sekolah Adicita Mulia tidak hanya untuk kalangan tertentu saja. Tetapi untuk semua tanpa memandang status apapun. Intinya kita mengimplementasikan Bhinneka Tunggal Ika,” ujar PLT Kepala SD Adicita Mulia, Wike Prawitaningtyas.

Baca Juga:

Berbagai kegiatan mewarnai Open Day School Festival Sekolah Adicita Mulia seperti fashion street, fun activities seperti art & craft dan science experiment, trial class, lomba mewarnai, menyanyi, hingga seminar parenting.

“Karena kebetulan momennya berdekatan dengan HUT Kota Pontianak, Open Day Festival Sekolah Adicita Mulia tahun ini juga ada tari tradisional dan fashion street dimana para peserta menggunakan pakaian seperti telok belanga dan baju kurung. Bahkan ada sulap juga,” lanjutnya.

Wike berharap, dengan terselenggaranya rangkaian kegiatan dalam Open Day Festival Sekolah Adicita Mulia, dapat mengembangkan potensi siswa untuk menunjukkan bakatnya.

“Sesuai dengan temanya juga Harmony in Diversity, disitu ada harapan untuk terus menjaga keharmonisan antara murid, guru, dan orang tua,” tutupnya. (iki)